BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

VIDEO: E-Sports NBA 2K20, Kevin Durant Takluk di Tangan Derrick Jones

06-04-2020 14:00 | Richard Andreas

NBA 2K20 (c) Visual Concepts NBA 2K20 (c) Visual Concepts

Bola.net - Pebasket NBA, Kevin Durant menyerah di hadapan Derrick Jones Jr dalam turnamen E-Sports NBA 2K20. Derrick menang 78-62 dengan memainkan Milwaukee Bucks, mengalahkan Durrant yang memainkan LA Clippers.

Guna mengisi kekosongan akibat pandemi virus corona Covid-19, National Basketball Association (NBA), dan National Basketball Players Association (NBPA) akan menggelar turnamen E-Sports gim NBA 2K20. Pesertanya merupakan 16 pemain NBA aktif.

Para pebasket NBA yang berpartisipasi adalah Kevin Durant, Devin Booker, Trae Young, Hassan Whiteside, Donovan Mitchell, Andre Drummond, Zach LaVine, Montrezl Harrell, Domantas Sabonis, DeMarcus Cousins, DeAndre Ayton, Michael Porter Jr, Rui Hachimura, Patrick Beverley, Derrick Jones Jr dan Harrison Barnes.

NBA 2K Players Tournament akan dimulai Jumat (3/4/2020) waktu Amerika Serikat. Pertarungan para bintang-bintang NBA di video gim ini akan disiarkan langsung di ESPN dan ESPN2. Ke-16 pemain akan bertanding dalam player-only tournament dengan sistem gugur (single-elimination) di platform Xbox One.

Pemenang akan dinobatkan sebagai juara utama NBA 2K20 dan berkesempatan memilih badan amal yang akan menerima sumbangan senilai 100.000 dolar AS dari 2K, NBA dan NBPA untuk mendukung upaya penanganan virus corona.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NBA dan NBPA untuk membawa basket kembali ke penggemar di seluruh dunia sekaligus membantu mereka yang membutuhkan selama masa penuh ketidakpastian ini,” kata Jason Argent, Senior Vice President, Sports Strategy and Licensing, 2K.

“Hiburan, terutama olahraga, memiliki kemampuan menyatukan masyarakat, termasuk atlet, penggemar, dan keluarga, dan kami berharap semua orang menikmati kejuaraan ini.”

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘NBA 2K Players Tournament’ pertama melalui kerja sama dengan NBPA dan 2K sebagai upaya tetap terhubung dengan penggemar NBA di seluruh dunia serta membagi kebaikan pada masa sangat sulit seperti saat ini,” kata Matt Holt, SVP Global Partnerships, NBA.

Sebelum turnamen itu dimulai, setiap pemain akan memilih delapan tim NBA, yang aktif saat ini. Setiap pemain hanya dapat digunakan satu kali. Jika pertandingan mode mirror telah ditetapkan, tim tamu diberikan kesempatan pertama untuk memilih timnya. Babak pertama dan kedua merupakan babak penyisihan tunggal untuk menentukan tiga pemain terbaik, yang akan maju ke babak semifinal dan final.

Undian siapa ketemu siapa berdasarkan rating pemain di NBA 2K20. Kevin Durant sebagai pemain dengan rating tertinggi akan bertemu Derrick Jones Jr dari Miami Heat. Durant memilih tim Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Dallas Mavericks, Golden State Warriors, Houston Rockets, LA Clippers, Oklahoma City Thunder, dan Utah Jazz.

Sedangkan Jones Jr. akan memakai tim Boston Celtics, Brooklyn Nets, Dallas Mavericks, LA Clippers, Los Angeles Lakers, Miami Heat, Milwaukee Bucks, dan Philadelphia 76ers.

Pada pertandingan first round kemarin, Kevin Durant yang memilih LA Clippers menyerah dari Derrick Jones Jr yang memilih Milwaukee Bucks.

Disadur dari: Bola.com (Yusuf Satria)
Published on: 6 April 2020

KOMENTAR