BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Diusir Garis Keras Milan, Donnarumma Menangis

14-12-2017 14:59 | Haris Suhud

Gianluigi Donnarumma (c) AFP Gianluigi Donnarumma (c) AFP

Bola.net - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, meneteskan airmata setelah mendapat 'pengusiran' dari pendukung garis keras Rossoneri. Mereka menuntut agar Donnarumma segera hengkang karena mereka sudah tak sabar lagi.

Donnarumma merupakan penjaga gawang 18 tahun yang tampil mengesankan dalam dua musim terakhir. Hal itu membuatnya banyak dikaitkan dengan klub besar di Eropa.

Pada musim panas lalu sudah terjadi drama di mana agen Donnarumma menyatakan pihaknya tak akan memperpanjang kontrak di Milan. Pada akhirnya, Donnarumma memang memperpanjang kontrak hingga 2021 mendatang dengan gaji per musim yang fantastis untuk pemain seusianya. Hampir bersamaan, Milan juga mendatangkan saudara Donnarumma, Antonio Donnarumma, yang juga berposisi sebagai penjaga gawang.

Ketika performa Milan tak sebaik yang diharapkan musim ini, Donnarumma kembali diterjang rumor akan meninggalkan Milan. Donnarumma kemudian dituding tak setia pada Milan yang membesarkan namanya.

Ketika Milan menjamu Hellas Verona di San Siro di kompetisi Coppa Italia, Kamis , Ultras Milan membentangkan spanduk yang menyinggung Donnarumma. Mereka mengatakan gaji yang diterima Donnarumma tak pantas dan mereka mempersilakannya untuk hengkang jika ingin.

"Kekerasan psikologis dengan memberi Anda 6 juta euro per musim dan merekrut saudara anda yang parasit? Sudah waktunya untuk hengkang, kesabaran kami pada Anda sudah habis," demikian pernyataan dalam spanduk yang membentang di tribun San Siro.

Usai pertandingan, Donnarumma yang mendapat tekanan seperti ini tak bisa menahan airmatanya di ruang ganti. Kapten tim, Leonardo Bonucci, harus turun tangan untuk memberi dukungan moril padanya.

Berikut videonya:

KOMENTAR