BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Datang ke Camp Nou, Griezmann Pakai Jersey Kobe Bryant

31-01-2020 01:15 | Dimas Ardi Prasetya

Kobe Bryant (c) AP Photo Kobe Bryant (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann terlihat datang ke Stadion Camp Nou dengan mengenakan jersey LA Lakers dengan nama Kobe Bryant.

Kobe Bryant meninggal dunia pada hari Minggu (26/01/2020) kemarin. Meski demikian rasa duka atas meninggalnya legenda NBA tersebut masih terasa hingga saat ini.

Dalam beberapa hari terakhir, masih banyak ucapan duka yang mengalir untuk legenda yang pernah memperkuat LA Lakers tersebut. Baik dari fans Kobe sendiri maupun dari para olahragawan dari cabang olahraga lain.

Barcelona juga menjadi salah satu yang terpukul atas meninggalnya Kobe Bryant. Demikian juga dengan superstar mereka, Lionel Messi. Mereka sudah memberikan tribute kepadanya.

1 dari 2 halaman

Tribute Antoine Griezmann

Kini giliran Antoine Griezmann yang memberikan tribute pada Kobe Bryant. Pemain asal Prancis itu mengenakan jersey LA Lakers saat datang ke Stadion Camp Nou jelang duel antara Barcelona vs Leganes.

Kedua tim itu bertarung di babak 16 besar Copa del Rey. Griezmann mengenakan jersey dengan nomor delapan, lengkap dengan nama Kobe di bagian punggung.

Berikut videonya:

2 dari 2 halaman

Heningkan Cipta

Sebelumnya, skuat Barcelona juga sudah memberikan tribute pada Kobe Bryant. Mereka menggelar seremoni mengheningkan cipta.

Seremoni itu digelar sebelum mereka menggelar latihan pada hari Selasa (28/01/2020) kemarin.

Kobe Bryant meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan terjatuh di area perbukitan di Calabasas, California. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa delapan orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna Maria-Onore Bryant.

(fc barcelona)

KOMENTAR