BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Cristiano Ronaldo Ajari Novak Djokovic Cara Lakukan Lompatan Super

27-12-2019 21:56 | Dimas Ardi Prasetya

Lompatan ekstrem bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mencetak gol sundulan ke gawang Sampdoria. (c) AP Photo
Lompatan ekstrem bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mencetak gol sundulan ke gawang Sampdoria. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mengajari Novak Djokovic, petenis pria papan atas dunia, cara melakukan lompatan super.

Ronaldo saat ini tengah berada di Dubai. Pasalnya kompetisi di Serie A tengah libur.

Meski demikian, Ronaldo tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih di gym. Namun kali ini ia tak berlatih sendirian.

Ia ditemani oleh petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Ia adalah petenis ranking dua dunia saat ini.

Ronaldo lantas mengajari juara Grand Slam 16 kali itu cara untuk melakukan lompatan super. Momen itu pun ia abadikan dalam sebuah video dan ia unggah ke Instagram.

1 dari 2 halaman

Kursus Singkat Ronaldo

Dalam unggahannya itu, terlihat Cristiano Ronaldo memberikan instruksi pada Novak Djokovic untuk mengambil jarak yang cukup untuk berlari sebelum melompat. CR7 sendiri menyiapkan sebuah tali yang menjadi target untuk disundul petenis berusia 32 tahun tersebut.

View this post on Instagram

Teaching @djokernole how to jump!!😅🤪💪🏽 Was a pleasure to see you and train with you my friend!!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Mengajari @djokernole bagaimana caranya melompat. Senang rasanya berjumpa dengan Anda dan berlatih dengan Anda." Tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut.

2 dari 2 halaman

Lompatan 2.56 Meter

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat membuat publik sepak bola Italia terkagum-kagum dengan lompatan supernya. Lompatan itu ia lakukan di laga Sampdoria vs Juventus.

CR7 saat itu melompat sangat tinggi untuk menciptakan gol sundulan pada menit ke-45. Tinggi lompatannya saat itu mencapai 2.56 meter.

Lompatan super seperti itu bukan yang pertama kali dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Ia sebelumnya sudah melakukannya beberapa kali saat masih di Manchester United dan Real Madrid.

(instagram)

KOMENTAR