BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Carragher Larang Coutinho ke Barca

08-12-2017 01:26 | Dimas Ardi Prasetya

Jamie Carragher (c) LFC Jamie Carragher (c) LFC

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher melarang Philippe Coutinho untuk pindah ke Barcelona musim ini.

Coutinho dikait-kaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Sampai saat ini, pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan klub Catalan tersebut.

Coutinho pun disebut akan bisa angkat kaki dari Anfield pada musim panas ini. Apalagi Barcelona juga disebut siap melepas tawaran besar lagi untuk yang terakhir kalinya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil menawan di pertandingan melawan Spartak Moscow di matchday 6 Liga Champions. Ia mencetak hattrick dan membantu timnya menang 7-0.

Dengan performanya yang menawan itu, ada kemungkinan Barca pasti akan kian tergiur untuk mendapatkan Coutinho. Namun keinginan itu tak akan mudah terkabulkan karena Carragher melarang eks pemain Inter Milan itu pindah ke Camp Nou musim ini.

Larangan itu dilontarkan oleh Carragher usai pertandingan lawan Spartak. Saat itu, Coutinho sedang diwawancara oleh mantan bintang Premier League, Jan Age Fjortoft.

Saat tengah dalam proses wawancara, tiba-tiba ponsel Carragher berbunyi. Fjortoft kemudian berkomentar: "Apa itu Barcelona yang telepon?"

Carragher pun menjawab: "Tidak. Ia bertahan," serunya. Coutinho sendiri hanya bisa tertawa, seraya kemudian menyeka keningnya sendiri.

Berikut videonya:

KOMENTAR