BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Bruno Matos Cetak Gol Indah Ala David Beckham

22-11-2019 19:14 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Gelandang Bhayangkara FC Bruno Matos menjebol gawang Madura United dengan tendangan akuratnya dari garis tengah lapangan.

Madura United menjamu Bhayangkara FC di laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat malam (22/11/2019).

Bruno Matos bermain sebagai starter di pertandingan ini. Seperti biasa ia beroperasi di area sayap kanan.

Sejak awal Madura United bermain dengan lebih dominan. Mereka memaksa Bhayangkara lebih banyak bertahan.

Namun pada menit kelima, Madura United kehilangan bola di sektor kiri lapangan. Bola kemudian dikuasai oleh Bruno Matos.

Gelandang kidal asal Brasil ini kemudian langsung melepas tendangan keras sebelum melewati garis tengah lapangan. Bola melambung melewati kiper Satria Tama yang berdiri terlalu jauh dari garis gawang.

1 dari 2 halaman

Video

Bola sepakan Bruno Matos itu pun akhirnya masuk ke gawang Madura United dengan mulus. Simak gol indah itu berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mirip Gol David Beckham

Gol Bruno Matos ini tentu mengingatkan kita semua akan gol ikonik dari legenda Manchester United, David Beckham. Ia mencetak gol serupa pada 17 Agustus tahun 1996 silam.

Saat itu, klub yang gawangnya ia jebol adalah Wimbledon. Kala itu Wimbledon juga kehilangan bola di area yang sama, pada menit ke-90.

Beckham yang mendapat bola melihat kiper Neil Sullivan berdiri terlalu jauh dari gawangnya. Tanpa ragu ia pun langsung menendang bola dengan kaki kanannya.

Bola pun masuk ke gawang dengan mulus. Saat itu, Manchester United akhirnya menang 3-0.

(Liga 1 Match/Twitter)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019