Video Bola.net dan Bola.com Ngobrol Bareng Persija Esports

Anindhya Danartikanya | 31 Maret 2022, 14:14

Bola.net - Persija Esports untuk divisi gim Valorant resmi diluncurkan oleh Persija Jakarta belum lama ini. Bola.net bersama dengan Bola.com berkesempatan untuk ngobrol bersama dua perwakilan dari Persija Esports. Salah satunya membahas soal cara berburu talenta untuk gim Valorant.

Persija Esports divisi Valorant memiliki raihan yang bisa dibanggakan, yaitu sanggup menembus peringkat 6 Asia Pasifik. Hasil itu tergolong signifikan karena usia tim ini yang baru menginjak masa tiga bulan.

Bagi para penggemar Valorant, beberapa nama penggawa Persija Esports sudah tak asing lagi. mereka adalah Kevin “eeyore” Gunawan, Baskoro “roseaufy” Dwi Putra, Vicky “Flynch” Rudyanto, Fikri “Famouz” Zakih dan Nanda “asteriskk” Rizana. Nama terakhir adalah In Game Leader (IGL) alias otak dari segala strategi.

Langkah regenerasi dan pengembangan individu menjadi bagian dari rencana jangka panjang. Mencari bibit atlet Valorant di Indonesia memberi tantangan tersendiri bagi manajemen Persija Esports. Marsa Abimantra selaku Head of Esports Persija, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa gambaran makro ketika sedang memburu talent. Poin pertama yang dilihat mencari pemain adalah role talent.

Secara spesifik, hal ini berkaitan dengan kemampuan sang atlet dalam urusan membidik. "Artinya, kita harus mencari pemain yang punya bidikan tajam. Ini FPS, dan kemampuan membidik bagus adalah mutlak," kata Marsa.

Bagaimana obrolan lengkap Bola.net dan Bola.com bersama Persija Esports soal berburu talenta untuk gim Valorant? Bolaneters bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR