BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Akhirnya, Para Suporter di Premier League Diizinkan Masuk Stadion Lagi

14-05-2021 21:54 | Dimas Ardi Prasetya

Premier League. (c) AP Photo
Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar positif datang dari Premier League setelah para fans mendapat lampu hijau untuk bisa kembali menonton pertandingan secara langsung di stadion.

Para fans di Liga Inggris dalam setahun terakhir memang terpaksa harus gigit jari. Sebab mereka tak bisa masuk ke stadion sebagai imbas adanya pandemi virus corona COVID-19.

Situasi ini berdampak negatif pada hampir semua klub. Sebab pendapatan mereka jadi berkurang drastis.

Akan tetapi kini ada kabar positif dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson. Ia mengkonfirmasikan para fans bisa kembali masuk ke stadion per 17 Mei 2021.

1 dari 3 halaman

Pernyataan Boris Johnson

Boris Johnson sebelumnya mengumumkan bahwa Inggris Raya kini akan segera memasuki tahap ketiga keluar dari lockdown nasional. Dalam tahap ketiga ini, ada pelonggaran dalam sejumlah aktivitas yang diperbolehkan dilakukan oleh masyaratkan umum.

Mereka bisa bersosialisasi di dalam ruangan, berpergian ke luar negeri dan juga diperbolehkannya kerumuman di venue di outdoor alias di ruang terbuka.

"Saya dapat mengonfirmasi hari ini kami telah memenuhi empat tes untuk mengurangi pembatasan lockdown lebih lanjut," kata Johnson seperti dikutip dari The Athletic.

“Kami akan membuka pintu putar ke stadion olahraga kami, sesuai dengan batasan kapasitas.”

2 dari 3 halaman

Kata Pihak Premier League

Pihak Premier League sudah berkomentar terkait hal ini. Mereka tentu saja merasa senang melihat para fans bisa balik ke stadion.

"Premier League menyambut baik konfirmasi Perdana Menteri hari ini bahwa pelonggaran lebih lanjut dari pembatasan lockdown memungkinkan para pendukung untuk kembali ke stadion minggu depan."

Chief executive Premier League yakni Richard Masters juga mengutarakan rasa bahagianya. Ia menyebut hadirnya para fans ini akan jadi penutup musim yang indah.

“Akan sangat brilian melihat fans kembali. Mereka sangat dirindukan dan Premier League tidak akan sama tanpa mereka. Kehadiran mereka akan memastikan akhir yang fantastis di akhir musim kami."

3 dari 3 halaman

Video

Simak video terkait diizinkannya para suporter di Liga Inggris kembali ke stadion di bawah ini Bolaneters.

(Vidio)

KOMENTAR