BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Operasi, Pogba Bikin Video Instagram Sambil Teler?

07-01-2020 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba. (c) AP Photo Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengunggah sebuah video di Instagram pasca melakukan operasi engkel di mana ia tampak teler dan menghapus video itu beberapa saat kemudian.

Pogba sempat absen lama bagi Manchester United. Ia sempat bermain lagi namun kembali harus absen membela Setan Merah.

Pasalnya pemain asal Prancis ini memutuskan untuk menjalani operasi engkel kaki kirinya. Opera itu dilakukan pada hari Selasa (07/01/2020).

Pasca operasi, Pogba langsung mengabarkan pada para fansnya bahwa operasinya sudah selesai dan berjalan lancar. Ia kemudian menggungah sebuah video, di mana ia terlihat sedikit teler, yang kemungkinan merupakan efek dari obat bius yang diberikan kepadanya sebelum operasi.

"Saya bahkan tidak tahu apakah saya baik-baik saja atau apakah saya sedang teler atau jika saya siuman, jangan bertanya apakah operasi itu berjalan baik, saya tidak tahu."

1 dari 2 halaman

Dihapus

Pogba kemudian menghapus video tersebut. Ia lentas mengunggah video lain dengan durasi yang lebih pendek.

"Ini saya, saya kembali." serunya.

"Semuanya berjalan dengan baik," kata Pogba. "Kita harus menjaga energi positif."

“Anda harus berbahagia, jadi saya memasang musik dan menari, dengan satu kaki jelasnya. Anda tahu saya, Anda harus tetap tersenyum.”

2 dari 2 halaman

Video

Simak saja videonya berikut ini.

Paul Poga sejauh ini cuma tampil sebanyak delapan kali bagi Manchester United. Ia pun kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford.

(Twitter/instagram)

KOMENTAR