Uniknya Perkenalan La'eeb, Maskot Piala Dunia 2022

Anindhya Danartikanya | 2 April 2022, 10:29

Bola.net - Drawing Piala Dunia 2022 telah digelar pada Jumat (1/4/2022) malam WIB kemarin. Dalam undian Piala Dunia itu juga diperkenalkan maskor turnamen yang diberi nama La'eeb, yang merupakan bagian dari mascot-verse.


Apa makna dari La'eeb, sang maskot Piala Dunia 2022? Menurut situs FIFA, La'eeb dalam bahasa Arab bermakna pemain yang memiliki kemampuan super. Bentuknya tidak bisa dideskripsikan sehingga setiap orang bisa menginterpretasikannya maskot tersebut seperti apa. Beberapa hal yang perlu diketahui dari La'eeb adalah ia memiliki sifat penuh petualangan, menyenangkan, dan punya rasa ingin tahu yang besar.

"Kami dengan senang hati memperkenalkan La'eeb sebagai Maskot Resmi untuk Piala Dunia yang digelar pertama kali di Timur Tengah dan Arab. dunia. Maskot tersebut berasal dari mascot-verse, tempat yang tak bisa digambarkan. Kami yakin suporter akan menyukai karakter maskot yang menyenangkan. La'eeb akan memegang peran penting saat kami melibatkan suporter tua dan muda dalam merasakan pengalaman Piala Dunia di Qatar," ujar Khalid Ali Al Mawlawi, seorang Deputy Director General, Marketing, Communications, dan Tournament Experience, serta Supreme Committee for Delivery & Legacy, seperti dilansir dari situs FIFA.

La'eeb disebutkan berasal dari dunia paralel, di mana para maskot Piala Dunia hidup. Dunia paralel tersebut adalah tempat di mana ide-ide dan kreativitas memberi bentuk dasar dari karakter maskot yang hidup dalam pikiran setiap orang.

Bagaimana bentuk maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, digambarkan hidup dalam mascot-verse? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR