BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Trailer Serial Dokumenter Tottenham Berjudul For All Or Nothing Resmi Dirilis

13-07-2020 02:52 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi pemain Tottenham. (c) AP Photo Selebrasi pemain Tottenham. (c) AP Photo

Bola.net - Amazon Prime Video merilis trailer untuk serial dokumenter klub Tottenham dengan judul For All Or Nothing: Tottenham Hotspur.

Ada banyak hal menarik yang akan tersaji di serial ini. Dalam trailer ini, contohnya, ada momen di mana Tottenham mendepak Mauricio Pochettino.

Ditunjukkan juga momen saat para pemain Spurs menunggu siapa yang akan ditunjuk klub menggantikan Pochettino. Kemudian dilanjutkan dengan momen kala Jose Mourinho pertama kalinya melangkah ke kursi manajerial di Tottenham Stadium.

1 dari 2 halaman

Trailer

Berikut trailer dari serial dokumenter For All Or Nothing: Tottenham Hotspurs.

2 dari 2 halaman

Serial Manchester City

Ini bukan pertama kalinya Amazon Prime menggarap serial dokumenter soal sepak bola, khususnya soal klub Premier League. Sebelumnya mereka juga pernah menggarap klub Manchester City.

Judulnya pun hampir sama; All or Nothing: Manchester City. Serial ini membuat para pemirsa melihat perjalanan tim asuhan Josep Guardiola itu di sepanjang musim Premier League.

Pemirsa juga diberi akses untuk menyaksikan fasilitas latihan terkemuka milik City. Demikian juga dengan wawancara dengan para pemain dan anggota staf kepelatihan.

Serial "All or Nothing" ini menggambarkan apa yang Manchester City lalui untuk mempersiapkan pertandingan saat mencoba meraih gelar juara Premier League. Aktor peraih Oscar, Ben Kingsley bertindak sebagai narator dalam serial ini.

Serial dokumentar Tottenham sendiri pasti akan meyajikan tontonan yang seru. Sebab ada sejumlah insiden menarik yang terjadi di klub selain momen diangkatnya Jose Mourinho, seperti saat mereka digilas Bayern Munchen dengan tujuh gol di Liga Champions, lalu ada juga momen ketika Eric Dier naik ke tribune.

(Sportbible/Amazon Prime)

KOMENTAR