BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Trailer Pertama Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Resmi Dirilis

06-05-2021 17:51 | Dimas Ardi Prasetya

Sir Alex Ferguson (c) AFP Sir Alex Ferguson (c) AFP

Bola.net - Trailer pertama untuk film dokumenter eks manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang berjudul 'Sir Alex Ferguson: Never Give In' telah resmi dirilis.

Sir Alex menukangi Man United selama 26 tahun. Ia pertama kali menginjakkan kakinya di klub tersebut pada tahun 1986.

Manajer asal Skotlandia itu baru menyudahi karirnya di Man United pada tahun 2013 silam. Selama di Old Trafford, Sir Alex berhasil mengoleksi 38 gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

13 di antaranya di Premier League dan dua Liga Champions. Sir Alex juga telah mengoleksi puluhan penghargaan pribadi.

1 dari 2 halaman

Trailer Film Dokumenter Sir Alex Ferguson

Kisah Sir Alex Ferguson bersama Manchester United itu jelas sebuah kisah yang menarik. Kisah itu akhirnya diangkat ke layar kaca.

Sir Alex dibuatkan film berjudul 'Sir Alex Ferguson: Never Give In'. Trailernya sudah drilis pada Rabu (05/05/2021) kemarin.

Banyak cerita yang akan diangkat dalam film ini. Mulai dari awal karirnya di Skotlandia, cerita tentang mantan anak-anak asuhnya, anaknya sendiri, hingga kisah di mana ia sempat menderita pendarahan otak pada tahun 2018 silam.

2 dari 2 halaman

Kata Sir Alex Ferguson Soal Filmnya

Sir Alex Ferguson pernah ditanya komentar terkait film dokumenternya tersebut. Ia mengaku senang bisa membuat film ini karena itu membantunya mengingat kembali banyak momen dalam karirnya.

"Kehilangan ingatan saya adalah ketakutan terbesar saya ketika saya menderita pendarahan otak pada tahun 2018," serunya pada Sky Sports.

"Dalam pembuatan film ini, saya dapat melihat kembali momen terpenting dalam hidup saya, baik dan buruk. Memiliki putra saya Jason sebagai sutradara film ini telah memastikan kisah yang jujur dan intim," tutur Sir Alex.

Film Sir Alex Ferguson: Never Give In ini akan tayang di bioskop pada 27 Mei mendatang secara terbatas. Setelah itu film ini akan bisa disaksikan secara internasional mulai 31 Mei 2021.

(Manutd)

KOMENTAR