Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Resmi Gabung Bayern Munchen

Anindhya Danartikanya | 23 Juni 2022, 14:23

Bola.net - Sadio Mane akhirnya resmi berpindah klub dari Liverpool menuju Bayern Munchen pada musim panas ini. Kepastian itu diumumkan Bayern Munchen pada Rabu (22/6/2022) kemarin.

Sebenarnya, Bayern Munchen telah lama mengincar Sadio Mane untuk bermain di Allianz. Namun, beberapa kendala harus didapati dari transaksi kali ini.

Bagaimana tidak, Bayern Munchen telah melakukan dua kali pengajuan transaksi demi mendapatkan Sadio Mane musim ini.

Kehadiran Sadio Mane bisa menjadi opsi lain dari Robert Lewandowski yang dikabarkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Sadio Mane juga telah menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 2025 mendatang. Menurut rumor yang beredar, Bayern Munchen menebus Sadio Mane dengan hargar Rp 643 Milyar.

Mengenai kepindahan ke Bayern Munchen, Sadio Mane mengkonfirmasi bahwa tim ini merupakan klub terbaik buatnya.

"Saya hanya ingin bergabung dengan Bayern, ini adalah klub yang tepat untuk saya sekarang," kata Sadio Mane.

"Saya sangat senang akhirnya bisa bersama Bayern di Munich. Saya benar-benar memiliki perasaan yang hebat. Jadi tidak ada keraguan dalam pikiran saya sejak awal: ini adalah waktu yang tepat untuk tantangan ini," lanjutnya.

Tentu kehadiran Sadio Mane ke Bayern Munchen menjadi angin segar untuk Bayern. Bagaimana tidak, Sadio Mane bisa menjadi beberapa opsi pemain mengingat jam terbanya bersama Liverpool terbilang sangat baik.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR