BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Timnas Malawi: Bayangkan Bila Sadio Mane Mencuci Pakaian Dalamnya Sendiri dan Menjemurnya di Semak-semak?

26-01-2022 10:11 | Editor Bolanet

Bola.net - Timnas Malawi mengajukan keluhan terkait fasilitas yang kurang baik di Piala Afrika 2022. Pelatih Timnas Malawi, Mario Marinica mengeluhkan fasilitas yang disediakan panitia selama Piala Afrika 2022. Bahkan, pelatih The Flames, sampai melontarkan kalimat pengandaian dengan menyebut nama bintang Timnas Senegal dan Liverpool, Sadio Mane.

Seperti apa bunyi kalimat pengandaian yang dilontarkan Pelatih Timnas Malawi, Mario Marinica? "Bayangkan bila Sadio Mane atau Harry Kane mencuci pakaian dalam dan pakaiannya sendiri, kemudian menjemurnya di semak-semak?" ujar Marinica, dalam sesi konferensi pers jelang laga babak 16 besar Piala Afria 2021 melawan Maroko, seperti dilansir dari SNTV, Senin (24/1/2022) waktu setempat.

"Hal itu tidak pernah dilakukan, tetapi tim Malawi melaluinya," lanjut pelatih asal Romania tersebut.

Timnas Malawi menilai penyelenggara memperlakukan setiap tim dengan tidak adil. Hal itu yang disampaikan gelandang Malawi, John Banda. Ia menginginkan semua tim diperlakukan sama karena tidak ada satu pun tim yang sudah dipastikan menjadi juara.

"Menurut saya, sebagai orang Afrika, kami perlu diperlakukan sama. Senegal, Nigeria, dan semua tim, harus diperlakukan sama. Ini kompetisi, tidak ada satu pun tim yang dijamin menjadi juara. Jadi, kami butuh perlakuan yang sama dan keadilan," kata Banda, seperti dilansir dari SNTV.

Timnas Malawi berstatus salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021. Mereka meraih hasil tersebut setelah menjadi peringkat ketiga terbaik di fase grup. Mereka menduduki posisi ketiga Grup B dengan torehan poin yang sama, yaitu 4, dengan peringkat kedua, Guinea.

Seperti apa konferensi pers Timnas Malawi jelang babak 16 besar Piala Afrika 2021, di mana Pelatih Mario Marinica menyebut nama Sadio Mane? Bolaneters bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Disadur dari: Bola.com (Okie Prabhowo; 25/1/22)

KOMENTAR