Telapak Tangan Ronaldinho Diabadikan di RANS Nusantara FC

Anindhya Danartikanya | 28 Juni 2022, 13:51

Bola.net - Pada Senin (26/6/2022) kemarin RANS Nusantara FC berhasil mengabadikan telapak tangan Ronaldinho untuk disimpan di calon markas mereka, RANS Presitige Sportaiment.


Sejak awal, hadirnya legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho memang banyak agenda. Salah satunya adalah berkunjung ke markas RANS Nusantara FC.

RANS Prestige Sportainment masih dalam tahap pembangunan yang nantinya akan berdiri lapangan sepak bola, running track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.

Pengabadian telapak tangan Ronaldinho ini juga diikuti oleh Chairman mereka, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Rudy Salim bersama Raffi Ahmad dan Ronaldinho lalu mencetak tangan di lilin sebagai bentuk simbolis kedatangan legenda sepak bola dunia itu ke RANS Prestige Sportainment.

“Ini momen bersejarah, karena ini satu-satunya tempat olahraga bukan stadion yang didatangi legenda dunia di Indonesia. Jadi ini merupakan suatu kebanggan tersendiri buat kita dan masyarakat Indonesia ada tempat olahraga yang legenda dunianya masih hidup datang ke sini kasih cap tangan, dan itu akan dipajang di lapangan Ronaldinho di RANS Prestige Sportainment.” Ujar Rudy Salim.

Di sela-sela kunjungan ke RANS Prestige Sportstainment, Ronaldinho sempat bertanding adu penalti dengan Raffi Ahmad. Ronaldinho sukses memperdaya Raffi Ahmad yang bertindak sebagai kiper.

Kehadiran Ronaldinho di Indonesia sudah berlangsung sejak 24 Juni 2022. Selain berkunjung ke RANS Nusantara FC sebelumnya Ronaldinho juga turu bermain di fun football bersama klub-klub Liga 1 di Indonesia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR