BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Dimainkan Madrid di Laga Lawan Alaves, Bale Tidur di Bangku Cadangan

13-07-2020 01:14 | Dimas Ardi Prasetya

Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale (c) AP Photo Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid Gareth Bale tertangkap kamera rebahan dan tiduran di bangku cadangan saat timnya bermain melawan Alaves.

Selama di Madrid, Bale mengalami banyak masa-masa pasang surut. Ia sempat menjadi andalan Los Blancos.

Namun belakangan ini ia sering menjalani masa-masa surut. Hal tersebut tak lepas dari cedera yang kerap dialaminya.

Bale jadi tak bisa menampilkan performanya secara maksimal. Los Blancos akhirnya kerap mencadangkannya, khususnya di era Zinedine Zidane.

Hal ini membuatnya kerap dicemooh oleh fans Madrid. Ia juga akhirnya kerap disorot media.

Bale tidak tinggal diam. Ia kerap mengejek fans dan juga media, khususnya terkait hobinya bermain golf. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap berfoto dengan berpose seakan ia sedang mengayunkan tongkat golfnya.

1 dari 2 halaman

Tidur di Bangku Cadangan

Kini ia kembali mengejek media dan fans Real Madrid. Hal tersebut dilakukannya saat Los Blancos bermain melawan Alaves di jornada 35 La Liga.

Saat itu Zinedine Zidane memainkan Marco Asensio dan Rodrygo untuk menemani Karim Benzema. Saat jatah pergantian pemain habis, Gareth Bale tak kunjung dimainkan.

Saat menunggu di bangku cadangan itulah, Bale terlihat bersantai-santai. Ia terlihat meminum sesuatu, dan juga kemudian terlihat tidur dengan mata ditutup masker. Ada kemungkinan saat itu ia sedang bercanda dengan rekan-rekan setimnya.

2 dari 2 halaman

Video

Simak video ketika Gareth Bale bersantai dan tertidur di bangku cadangan di laga Real Madrid vs Alaves berikut ini.

Bale juga sempat tertawa lebar ketika Brahim Diaz akhirnya dimasukkan oleh Zidane. Diaz adalah pemain kelima yang masuk ke lapangan dan itu artinya jatah pergantian pemain sudah habis.

Tanpa Gareth Bale, Real Madrid tetap bisa menang 2-0 atas alaves. Gol-gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema dan Marco Asensio.

(Sportbible/Twitter/thespursweb)

KOMENTAR