BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Bisa Masuk Stadion, Fans Porto Duduki Atap Hotel Demi Saksikan Tim Kesayangannya Berlaga

11-06-2020 20:50 | Dimas Ardi Prasetya

Porto (c) AP Porto (c) AP

Bola.net - Karena tak boleh masuk stadion, sekelompok suporter FC Porto akhirnya menduduki atap sebuah hotel demi menyaksikan tim kesayangannya berlaga secara langsung.

Liga Portugal sudah dimulai sejak awal bulan Juni ini, tepatnya tanggal 4. Porto sendiri baru saja menjalani laga keduanya pasca liga dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Mereka bersua dengan Maritimo di Estadio Do Dragao, Kamis (10/06/2020). Pertandingan itu tentu saja tak bisa disaksikan oleh suporter kedua tim.

Tak bisa menyaksikan tim kesayangannya secara langsung tentu sungguh menyedihkan bagi suporter yang fanatik. Namun mereka tak kehabisan akal.

Demi bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga, sekelompok suporter Porto menduduki atap sebuah hotel, yang letaknya berseberangan dengan Stadion Dragao. Tak lupa, demi memeriahkan suasana, mereka juga membawa flare.

1 dari 2 halaman

Video

Simak video suporter FC Porto itu kala mendukung timnya dari atap hotel.

Sempat ada informasi bahwa para fans itu berada di atap stadion. Namun kemudian terungkap bahwa para fans itu berada di hotel di seberang jalan.

Pasalnya ada salah satu suporter di atas hotel itu yang mengunggah video kala mereka menonton duel Jesus Corona dkk.

2 dari 2 halaman

Porto Menang

Di pertandingan tersebut, FC Porto berhasil menang 1-0 atas Maritimo. Satu-satunya gol klub tersebut dicetak oleh Jesus Corona.

Porto sendiri sempat bermain dengan 10 pemain. Sebab pada menit ke-85, Alex Telles dikartu merah wasit.

Berkat kemenangan ini, FC Porto sekarang berdiri kokoh di puncak klasemen liga Portugal dengan koleksi 63 poin dari 26 laga. Mereka unggul dua poin dari rivalnya, Benfica.

(Sportbible/Twitter/colgcra/jmfdsousa)

KOMENTAR