BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Syedap! Usai Bawa Roma Pesta Gol, Mourinho Langsung Gelar Pesta Ala Italia

30-08-2021 19:24 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AS Roma Jose Mourinho merayakan keberhasilannya mengantarkan anak-anak asuhnya menghajar Salernitana dengan pesta makan pizza.

Mourinho sudah menjalani dua pertandingan dengan Roma di Serie A. Hasilnya; I Lupi selalu menang dan mengemas enam poin.

Salah satu kemenangan itu didapat melawan Salernitana. Saat itu Roma menghajar sang lawan dengan skor 4-0!

Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol di laga tersebut. Sementara Tammy Abraham dan Jordan Veretout masing-masing menambahkan satu gol.

1 dari 2 halaman

Mourinho Syukuran Dengan Pizza

Jose Mourinho tentu saja senang bukan kepalang dengan kemenangan tersebut. Ia kemudian merayakannya dengan cara yang Italia banget.

Dalam perjalanan pulang ke Roma dengan menggunakan kereta api, Mourinho merayakan kemenangan itu dengan acara makan-makan. Ia memilih menu khas Italia, pizza.

Mourinho mengunggah momen tersebut ke akun instagramnya. Ia juga menulis pesan singkat: "Setelah kemenangan yang cantik, tak ada yang lebih baik dengan pizza spesial."

Menurut laporan dari Football Italia, Roma bertandang ke markas Salernitana di Salerno, Campania. Area itu disebut memiliki pizza terbaik di kawasan Italia. Jadi wajar jika Mourinho tak melewatkan kesempatan untuk mencicipi pizza khas daerah tersebut.

2 dari 2 halaman

Kata Mourinho Soal Kemenangan Atas Salernitana

Sebelumnya usai pertandingan, Jose Mourinho mengomentari hasil yang didapat oleh AS Roma atas Salernitana. komentarnya itu kemungkinan besar akan membuat panas kuping pelatih dan penggawa tim yang baru promosi ke Serie A tersebut.

"Mustahil untuk tidak menang," ucap Mourinho dikutip dari DAZN.

"Sejak menit pertama saya tenang, tim bermain sangat baik, saya mengatakan kepada mereka bahwa melawan Fiorentina ketika 1-0 untuk kami dan unggul satu pemain untuk kami, saya khawatir, tetapi hari ini saya sangat tenang," koar Mourinho.

Setelah melawan Salernitana, Jose Mourinho akan memimpin AS Roma menghadapi Sassuolo usai jeda internasional.

(Instagram/Football Italia/Dazn)

KOMENTAR