BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Striker Mainz Ini Tipu Lawannya Dengan Cerdik untuk Bisa Cetak Gol

12-02-2020 21:36 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Mainz, Robin Quaison (kanan), berduel dengan pemain Hertha Berlin, Niklas Stark. (c) DPA via AP Photo Penyerang Mainz, Robin Quaison (kanan), berduel dengan pemain Hertha Berlin, Niklas Stark. (c) DPA via AP Photo

Bola.net - Penyerang Mainz Robin Quaison menipu lawannya dengan cara pura-pura membetulkan tali sepatunya sebelum akhirnya mencetak gol ke gawang Hertha Berlin.

Mainz bertandang ke Olympiastadion pada hari Sabtu (08/02/2020) kemarin di laga pekan ke-21 Bundesliga. Mereka mampu unggul dengan cepat pada menit ke-17 melalui Quaison.

Pertandingan kemudian berjalan dengan alot. Gol baru tercipta pada menit ke-82.

Gol itu dicetak oleh Quaison. Pemain asal Swedia ini mencetak gol tersebut dengan penuh kecerdikan.

1 dari 2 halaman

Gol Robin Quaison

Saat itu pemain berusia 26 tahun itu awalnya berpura-pura untuk membetulkan tali sepatunya. Saat itu ia berdiri di depan area kotak penalti Hertha Berlin.

Saat itu ada satu lawan yang tengah mengawasinya yakni Marius Wolf. Sementara itu Mainz sendiri tengah mendapatkan lemparan ke dalam di sisi kanan lapangan.

Saat bola akhirnya dilempar ke dalam lapangan, perhatian sang bek teralihkan. Saat itulah Quaison kemudian berlari melesat masuk ke kotak penalti dan menyambut umpan tarik dari rekannya. Boom!

2 dari 2 halaman

Video

Berikut video aksi cerdik Robin Quaison tersebut:

Gol itu menjadi pelengkap bagi Robin Quaison yang menjalani malam yang hebat. Sebab ia kemudian bisa menambah satu gol lagi via titik penalti dan mencatatkan hattrick.

Robin Quaison pun sukses membantu Mainz menang 1-3 atas Hertha Berlin di pertandingan tersebut.

(bundesliga)

KOMENTAR