BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siapa yang Salah, Siapa yang Layak Dikartu Dalam Insiden Ini?

19-02-2020 00:29 | Dimas Ardi Prasetya

Santos Laguna vs Tigres (c) Santos Laguna Official Twitter Santos Laguna vs Tigres (c) Santos Laguna Official Twitter

Bola.net - Insiden unik terjadi di laga antara Santos Laguna vs Tigres UANL di Liga MX Meksiko, hari Minggu (17/02/2020) kemarin.

Kedua tim saat itu bersua dalam laga lanjutan pekan keenam Liga MX. Duel itu dihelat di markas Santos di Estadio Corona.

Pertandingan berlangsung dengan ketat. Di babak pertama hanya ada satu gol yang tercipta yakni melalui aksi Eduardo Aguirre pada menit ke-40.

Aguirre kemudian bisa menambah satu gol lagi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Tigres akhirnya bisa membalas satu gol melalui Andre-Pierre Gignac pada menit ke-77.

1 dari 2 halaman

Gesekan Antar Pemain

Tiga menit setelah terciptanya gol dari Gignac, ada insiden di depan gawang Tigres. Saat itu kiper Nahuel Guzman berhasil menyelamatkan bola.

Ia kemudian hendak mengumpankan bola ke rekannya di depan. Namun Aguirre tampak berusaha melakukan gangguan dengan menghalanginya untuk melepas bola.

Nah di sini, Guzman kemudian tampak berusaha menendang bola. Namun kakinya justru 'nyasar' ke bagian belakang badan Aguirre.

Keduanya sama-sama terjatuh. Guzman mengklaim ia diganggu sementara Guzman tampak mengerang kesakitan.

Lalu apa keputusan wasit? Ia tak memberikan kartu apa pun kepada kedua pemain.

2 dari 2 halaman

Video

Cuplikan video insiden itu kemudian diunggah oleh akun Twitter resmi Santos, yakni @ClubSantos.

Menurut Anda Bolaneters, apakah wasit sudah benar tidak memberikan kartu kepada keduanya? Dan jika memang harus dihukum, siapa yang layak diberi kartu?

(santos laguna twitter)

KOMENTAR