Prediksi Fantasy Team Liga 1: Arema FC vs Persipura Jayapura

Editor Bolanet | 27 Januari 2022, 10:53

Bola.net - Kemenangan mencari target bagi Arema FC ketika bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/22) besok.


Saat ini Arema berada di peringkat dua menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen. Arema FC mengumpulkan 41 poin sedangkan Bhayangkara mengumpulkan 43 poin dari 20 laga. Oleh karena itu, laga melawan Persipura adalah partai krusial bagi Arema untuk bisa menggeser posisi Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Persipura masih harus berjuang untuk bisa terhindar dari zona degradasi. Persipura mula bangkit di beberapa partai terakhir dan tampil lebih baik jika dibandingkan pada seri pertama lalu.

Menurut data di fantasy team, Arema FC masih akan mengandalkan striker Carlos Fortes di lini depan. Fortes saat ini bernilai 9 dengan total poin 826. Sementara itu, Persipura akan mengandalkan Gunansar Mandowen di lini depan.

Saksikan partai seru keduanya yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada hari Jumat (28/1/22) pukul 20:45 WIB. Bagi Bolaneters penyuka game fantasy team silahkan simak video berikut ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR