BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba Gabung, Fans MU Ejek Aktivitas Transfer Arsenal

09-08-2016 10:04 |

Paul Pogba (c) bola Paul Pogba (c) bola

Bola.netBola.net - Gegap gempita dan chant dengan nama Paul Pogba dilantunkan suporter Manchester United setelah klub memastikan gelandang 23 tahun tersebut kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia.


Namun tampaknya kesuksesan Manchester United memulangkan Pogba tersebut menjadi 'senjata' bagi beberapa fans untuk menyindir Arsenal yang kabarnya berusaha mendatangkan mantan bek Manchester United yang kini bermain di West Brom, Jonny Evans.

Beberapa kicauan pedas pun bertebaran di dunia maya. Dan berikut salah satu sindiran tanpa ampun dari fans Manchester United pada Arsenal.


Kami baru saja mendatangkan Pogba, sedangkan Arsenal menanti kejelasan dari West Brom tentang Jonny Evans. Perbedaan dua klub begitu besar.


Arsene Wenger mengatakan MU mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk Pogba itu gila. Tapi kemudian mereka menyiapkan 16 juta poundsterling untuk Jonny Evans.


Manchester United mendatangkan Paul Pogba, sementara Arsenal tertarik merekrut Jonny Evans.


Saya pasti ada di dunia mimpi. Kami mendatangkan Zlatan dan Pogba, dan Arsenal mengincar Jonny Evans.

Seperti diketahui, salah satu saga paling lama yang pernah terjadi di musim panas akhirnya resmi berakhir. Pogba kembali ke Old Trafford dengan biaya 105 juta euro setelah bergabung dengan Juventus selama empat tahun.

 

KOMENTAR