BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persiapan Tidak Lazim Sheffield United untuk Hadapi Liverpool

02-01-2020 20:23 | Dimas Ardi Prasetya

Sheffield United (c) AP Photo Sheffield United (c) AP Photo

Bola.net - Skuat Sheffield United menggelar latihan di sebuah taman lokal di Merseyside jelang pertandingan menghadapi Liverpool.

Liverpool akan berduel melawan Sheffield United di laga matchday 21 Premier League, Jumat (03/01/2020) dini hari WIB. Laga ini akan dihelat di Stadion Anfield.

Jelang laga tersebut, tim asuhan Chris Wilder tersebut terlihat menggelar latihan di lokasi yang tidak lazim. Biasanya sebuah tim akan memilih berlatih di dalam stadion.

Namun kali ini skuat Sheffield malah berlatih di sebuah taman bernama Stanley Park. Taman itu adalah taman terkenal yang memisahkan Stadion Anfield dengan Stadion milik Everton, Goodison Park.

Momen latihan ini diabadikan dan sempat diunggah di akun Twitter resmi Sheffield United. Mereka memberikan caption singkat dalam unggahan foto tersebut; "Tidak ada udara dan rahmat, hanya kerja keras."

1 dari 2 halaman

Diganggu Anjing

Berlatih di ruang publik memang beresiko. Taktik mereka bisa ketahuan. Atau mendapat gangguan kecil yang tak terduga.

Saat tengah berlatih, skuat Sheffeld United mendapatkan gangguan dari mahluk berbulu. Tiba-tiba saja ada seekor anjing kecil hitam yang datang menghampiri mereka.

Tanpa diduga, anjing itu mengencingi salah satu cone yang digunakan untuk berlatih. Momen itu pun tak lepas dari tangkapan kamera video tim Sheffield United.

"Cuma mencoba melakuan sesi aktivasi dengan tenang."

2 dari 2 halaman

Perlawanan Alot

Skuat Sheffield United sudah berhadapan dengan Liverpool di putaran pertama Premier League lalu. Saat itu keduanya bersua di Bramall Lane.

Skuat Sheffield United tampil mengejutkan. Mereka mampu merepotkan Liverpool.

Namun pada akhirnya Shffield dipaksa mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-1. Gol satu-satunya The Reds kala itu dicetak oleh Georginio Wijnaldum.

Chris Wilder akan mencoba untuk membawa Sheffield United jadi tim pertama yang bisa mengalahkan Liverpool pada musim 2019-20 ini.

(sheffield united twitter)

KOMENTAR