BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penalti Banyak Gaya, Begini Jadinya

22-07-2019 18:14 | Dimas Ardi Prasetya

Josef Martinez saat bermain di laga antara Atlanta United vs Saint Louis FC. (c) AP Photo Josef Martinez saat bermain di laga antara Atlanta United vs Saint Louis FC. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Atlanta United Josef Martinez gagal mengeksekusi penalti setelah ia melakukan start yang tidak lazim.

Atlanta United baru saja bermain melawan DC United di laga lanjutan Major League Soccer (MLS), Senin (22/07) pagi waktu WIB. Laga itu dihelat di markas Atlanta, Mercedes-Benz Stadium.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Laga di babak di babak itu ditutup dengan skor 0-0.

Kemudian di babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, Atlanta mendapat hadiah penalti. Josef pun maju untuk mengeksekusinya.

Namun ia memutuskan untuk mengeksekusinya dengan cara yang tak biasa. Sesaat akan melepas tendangan, ia melompat dan setelah mendarat ia langsung mengeksekusi si kulit bundar.

Hasilnya? Simak di bawah ini:

Beruntung bagi Josef, di laga itu timnya tetap bisa menang dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak oleh Gonzalo Nicolas Martinez.

Josep sendiri kemudian menebus kesalahannya dengan mencetak gol kedua Atlanta. Ia pun melakukannya dengan mencungkil bola begitu masuk kotak penalti DC United.

DC United sendiri adalah klub yang diperkuat eks Manchester United, Wayne Rooney. Namun di laga itu ia tak dimainkan karena mengalami cedera di laga sebelumnya di Cincinnati.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR