BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Modyar! Dejan Lovren Tantang Eks Petarung UFC Gulat dan Berakhir TKO

22-03-2021 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Dejan Lovren (c) AP Dejan Lovren (c) AP

Bola.net - Eks bek Liverpool Dejan Lovren mengisi waktu luangnya dengan menantang eks petarung UFC terkenal asal Kroasia untuk bergulat di atas ring.

Lovren sempat berjuang bersama Liverpool selama enam tahun. Pada musim 2020-21 ini, ia akhirnya berpisah dengan The Reds.

Bek asal Kroasia tersebut memilih pindah ke Zenit St Petersburg. Ia ditransfer dengan mahar sekitar 12 juta pounds.

Saat ini, Zenit berhasil diantarkannya menjadi pemuncak klasemen Liga Rusia. Mereka unggul empat angka dari rivalnya, Spartak Moskow.

1 dari 2 halaman

Lovren Ajak Eks UFC Gulat

Sekarang ini kompetisi di Eropa berhenti berputar untuk sementara. Sebab ada jeda internasional.

Kroasia sendiri akan berduel lawan Slovenia, Siprus, dan Malta. Sebelum berduel membela negaranya, Dejan Lovren memilih menyiapkan diri dengan cara yang nyeleneh dan cukup riskan.

Ia mengajak gelut eks petarung UFC, Mirko Filipovic. Pria yang akrab disapa Cro Cop itu juga berasal dari Kroasia. Ia pensiun pada tahun 2019 lalu.

Cro Cop sendiri merupakan petarung veteran. Ia pernah puluhan kali bertarung di pentas tinju amatir dan juga pernah terjun di dunia kickboxing.

Di pentas MMA, ia tampil sebanyak 52 kali. Sebelum pensiun ia sempat meraih 10 kemenangan beruntun.

2 dari 2 halaman

Video Lovren Gulat

Simak saja momen ketika keduanya beradu gulat itu dalam cuplikan video di bawah ini, seperti diunggah di akun Instagram Dejan Lovren.

“Tadi pagi ada sesi latihan singkat melawan @ crocop1009. Orang ini sungguh masih merupakan binatang yang buas. Sangat menyenangkan Mirko. Terima kasih." Tulis Dejan Lovren dalam unggahan tersebut.

(Instagram)

KOMENTAR