BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengintip Sesi Latihan Perdana Hakim Ziyech Bersama Chelsea

17-07-2020 20:54 | Dimas Ardi Prasetya

Hakim Ziyech saat masih di Ajax (c) AP Photo Hakim Ziyech saat masih di Ajax (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang asal Maroko Hakim Ziyech menjalani sesi latihan perdananya bersama rekan-rekannya di skuat Chelsea.

Ziyech direkrut oleh Chelsea dari Ajax Amsterdam pada Februari 2020 lalu. Ia dikabarkan dibeli seharga 40 juta euro.

Namun ia baru akan bergabung dengan Chelsea per 1 Juli 2020. Ziyech dikontrak oleh The Blues dengan durasi lima tahun.

Ziyech sudah tiba di markas Chelsea sejak beberapa waktu lalu. Ia sempat harus berlatih solo.

1 dari 2 halaman

Video Latihan Tim

Namun pada akhirnya Hakim Ziyech diajak untuk berlatih bersama skuat Chelsea yang lain. Ia berlatih bersama pasukan Frank Lampard pada hari Jumat (17/07/2020) ini.

Momen ketika Ziyech berlatih bersama dengan skuat Chelsea itu diabadikan dan diunggah ke akun Twitter resmi The Blues. Dalam video tersebut, meski sudah lama tidak bermain, Ziyech masih tampak bugar dan gesit.

Berikut videonya:

2 dari 2 halaman

Mimpi yang Menjadi Nyata

Sebelumnya Hakim Ziyech menjalani wawancara dengan situs resmi Chelsea. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku ia memang sudah lama bermimpi ingin bermain di Premier League.

Maka dari itu ia pun senang mimpinya kini jadi kenyataan. Ia juga senang bisa gabung Chelsea karena ia terkesan dengan para legenda klub itu seperti Frank Lampard, Didier Drogba, dan tentunya Frank Lampard.

"Ketika Anda masih muda, Anda selalu ingin bermain untuk klub besar, di Premier League, tentu saja. Dan ketika saya masih muda, para pemain yang bermain di sini. Itu selalu klub besar jadi saya sangat senang dan itu sangat berarti," katanya kepada ChelseaTV.

"Saya ingat saya bermain di masa muda di Heerenveen dan kami memiliki beberapa rekan satu tim, dan ia bermain Drogba, Lampard, hanya semua nama besar itu, Terry," tuturnya.

"Kami selalu untuk Chelsea dan lihat sekarang, jika Anda bisa bermain di sini, itu sangat berarti bagi saya," seru Hakim Ziyech.

Skuat Chelsea saat ini berlatih keras untuk menghadapi babak semifinal FA Cup. Mereka akan bermain melawan Manchester United.

(Chelsea FC)

KOMENTAR