BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengintip Persiapan Ambyar Skuat Liverpool Sebelum Melakukan Latihan Yoga Secara Online

31-03-2020 20:23 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool (c) AP Photo Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Mulai dari Georginio Wijnaldum yang kesulitan terhubung, Andrew Robertson yang tak tampak batang hidungnya hingga Trent Alexander-Arnold yang mengeluh kepagian, seperti inilah persiapan skuat Liverpool sebelum mengikuti latihan yoga secara online.

Skuat Liverpool, sama seperti hampir klub-klub di Eropa lainnya, sekarang tak bisa berkumpul dan berlatih bersama. Sebab mereka masih harus berdiam diri di kediaman masing-masing selama pandemi virus corona.

Namun demikian, karena masih ada kemungkinan liga dilanjutkan, semua pemain tetap harus berlatih setiap hari. Mereka harus menjaga fisiknya agar tetap bugar 100 persen.

Selain berlatih mandiri, para pemain Liverpool juga melakukan latihan bersama. Hal ini dilakukan secara online tentunya.

Salah satu latihan yang dilakukan secara bersama-sama adalah yoga. Hari Selasa (31/03/2020), mereka kembali menggelar latihan tersebut.

1 dari 2 halaman

Persiapan yang Kocak

Proses persiapan latihan yoga skuat Liverpool ini direkam dan kemudian diunggah ke media sosial. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit ini, terlihat persiapan ini mengalami sejumlah kendala, yang malah menjadikannya menggelitik.

Video diawali oleh Adam Lallana dan Divock Origi yang terlihat sibuk membetulkan letak smartphone miliknya. Kemudian ada sambutan dari sang manajer, Jurgen Klopp: "Hei selamat pagi."

Kemudian ada suara yang menginformasikan bahwa Georginio Wijnaldum kesulitan untuk terhubung secara online bersama rekan-rekannya. "Gini, bersabar. Ia masih mencoba untuk terhubung."

Sejurus kemudian terdengar suara Virgil Van Dijk. Ia penasaran terhadap Andrew Robertson yang belum menunjukkan batang hidungnya. "Robbo ini di mana ya?"

Bek asal Belanda ini kemudian menyapa sang kapten, Jordan Henderson. "Hendo, kamu baik-baik saja di sana?" Ia lantas juga langsung menyapa Joel Matip yang baru saja terhubung. "Hei Joel!"

Suara lain kemudian kembali menginformasikan bahwa Wijnaldum masih tetap kesulitan untuk terhubung secara online. "Tunggu beberapa menit gaes, lihat siapa lagi yang akan muncul. Saya tahu Gini masih mencoba untuk terhubung."

Karena Wijnaldum tak kunjung terhubung, Alex Oxlade-Chamberlain pun akhirnya memutuskan untuk menunggu sembari rebahan. Sesaat kemudian muncullah Trent Alexander-Arnold dengan komentar yang membuat semua orang tertawa.

"Ya, ini masih terlalu kepagian gaes." Klopp pun langsung menimpalinya: "Tapi ia masih bisa tepat waktu," ujarnya, yang langsung disambut tawa Henderson.

2 dari 2 halaman

Video

Simak videonya berikut ini.

"Check in sebelum sesi yoga skuat. Saat ini, hidup berbeda dalam banyak hal. Tetap berkomunikasi dan tetap aktif bersama teman dan keluarga."

Yang menjadi pertanyaan, apakah akhirnya Georginio Wijnaldum bisa terhubung dengan skuat Liverpool lainnya? Apakah Andrew Robertson ikut latihan yoga itu atau tidak ya? Hmm...

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho