BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mane dan Can Duel Reka Ulang Gol Cisse, Siapa Pemenangnya?

29-03-2017 23:32 | Dimas Ardi Prasetya

Mane dan Can (c) LFC Mane dan Can (c) LFC

Bola.net - Dua pilar Liverpool Sadio Mane dan Emre Can ditantang untuk mengkreasikan ulang gol indah milik Papiss Cisse ke gawang Chelsea pada tahun 2012 silam.

Para Pecinta Premier League pasti ingat dengan gol indah Cisse tersebut. Gol tersebut tercipta saat Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge pada bulan Mei 2012.

Dari sisi kanan pertahanan Chelsea, ia kemudian menendang bola dengan kaki kanan bagian luarnya. Alhasil bola melengkung ke tiang jauh tanpa bisa dicegah oleh Petr Cech. Gol tersebut jadi salah satu gol terindah di EPL.

Nah, Mane dan Can kemudian diminta ditantang untuk bisa mengkreasikan ulang atau meniru gol tersebut. Dengan dipandu oleh mantan kiper Liverpool David James dan dibantu oleh Georginio Wijnaldum, mereka berdua diberi kesempatan mencoba tendangan tersebut sebanyak empat kali.

Penasaran dengan siapa yang berhasil memenangkan tantangan tersebut? Lihat videonya berikut ini.

Hasilnya cukup mengejutkan bukan. Mane sejatinya adalah penyerang haus gol sementara Can lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan.

Tak disangka malah Can yang bisa memenangkan tantangan itu dalam satu kali percobaan. Sementara Mana mencoba empat kali dan semuanya gagal total.

Meski kecewa, namun Mane setidaknya bisa tetap merasa bangga. Sebab saat ini ia jadi top skorer di skuat Liverpool dengan torehan 12 gol.

KOMENTAR