BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mahrez: Semua Pertandingan di Sisa Musim Ini Adalah Final

04-03-2019 17:15 | Dimas Ardi Prasetya

Riyad Mahrez. (c) AFP Riyad Mahrez. (c) AFP

Bola.net - Winger Manchester City Riyad Mahrez mengatakan berada di posisi pertama atau kedua sama saja dan menegaskan timnya wajib menganggap semua laga di sisa musim ini sebagai laga final.

City baru saja memenangkan pertandingan melawan Bournemouth. Pasukan Josep Guardiola ini berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang City di laga itu dihasilkan oleh Mahrez. Kemenangan itu sendiri membuat The Citizen menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 29 laga.

Liverpool sebenarnya punya kesempatan untuk bisa kembali ke puncak, jika mereka bisa meraih kemenangan atas Everton. Akan tetapi The Reds hanya bisa bermain imbang 0-0 di Goodison Park

Hasil itu membuat Liverpool tertahan di posisi kedua. Mereka sekarang meraih 70 poin dari 29 pertandingan.

1 dari 3 halaman

Sama Saja


Mahrez kemudian ditanya, mana yang lebih baik antara mengejar atau dikejar dalam kaitannya dengan posisi mereka di puncak klasemen. Pemain asal Aljazair ini menganggap keduanya sebenarnya sama saja.

Menurutnya, baik di posisi dikejar atau mengejar, semuanya tetap harus mencari kemenangan. Ia juga mengatakan bahwa semua laga di sisa musim harus dianggap bak final.

"Pada akhirnya, itu sama saja. Anda harus bermain untuk menang, karena meskipun Anda berada di depan, Anda harus bermain untuk tetap berada di depan," ujarnya pada Dugout.

"Jika Anda di belakang, Anda harus bermain untuk memperpendek selisihnya. Jadi saya pikir kita harus membuat setiap pertandingan seperti final hingga akhir musim dan kemudian kita akan lihat," tutur Mahrez.

2 dari 3 halaman

Sempurna


Mahrez kemudian ditanya terkait kemenangan timnya atas Bournemouth. Ia mengaku senang timnya bisa meraih tiga poin di markas sang lawan, karena hal itu sebenarnya bukan hal yang mudah dilakukan.

"Tiga poin yang sangat besar bagi kami. Kami sangat senang datang dan mendapatkan poin dari sini karena tidak mudah untuk bermain di sini," ujarnya.

"1-0 sempurna untuk kami," sambung Mahrez.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video David Beckham Diabadikan LA Galaxy dalam Wujud Patung.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR