BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Vs Arsenal, Van Dijk dan Robertson Sindir Selebrasi Lacazette - Aubameyang?

21-08-2019 19:50 | Dimas Ardi Prasetya

Virgil Van Dijk dan Andrew Robertson. (c) AP Photo Virgil Van Dijk dan Andrew Robertson. (c) AP Photo

Bola.net - Virgil Van Dijk dan Andrew Robertson melakukan selebrasi yang sama dengan selebrasi Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang jelang duel antara Liverpool vs Arsenal.

Duet Aubameyang dan Lacazette memang terbukti cukup paten. Keduanya sudah mencetak banyak gol bagi The Gunners.

Lacazette sejauh ini sudah mencetak 28 gol di pentas Premier League. Sementara itu Aubameyang mengemas 34 gol.

tentu saja keduanya kerap melakukan selebrasi bersama-sama. Dan salah satu selebrasi yang sering mereka lakukan adalah bersalaman sembari membungkuk.

1 dari 2 halaman

Aksi Van Dijk dan Robertson

Selebrasi itu kemudian ditiru oleh Van Dijk dan Robertson. Mereka melakukannya di sesi latihan game pada hari Rabu (21/08/2019) pagi waktu setempat.

Saat itu, Van Dijk mengawal serangan Liverpool. Ia kemudian bekerja sama dengan beberapa rekannya, termasuk Robertson.

Serangan itu berakhir dengan sukses. Van Dijk sukses melaju ke depan gawang dan memberikan assist bagi rekannya untuk mencetak gol.

Setelah itu, ia pun melakukan selebrasi bersalaman dengan Robertson. Berikut videonya:

2 dari 2 halaman

Duet Laca dan Auba

Selebrasi khas duo Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (c) AP Photo Selebrasi khas duo Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (c) AP Photo

Alexandre Lacazette sendiri mengakui bahwa dalam satu tahun terakhir ia tampil dengan bagus di lini serang Arsenal. Ia mengaku salah satu penyebab ia bisa tampil apik adalah kerjasamanya bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Ia menyebut duetnya dengan striker Gabon itu berjalan dengan baik. Meskipun, sebelumnya mereka merupakan rival saat masih bermain di Prancis.

"Bersama Auba kami memiliki banyak ruang untuk menyerang. Tahun lalu saya selalu menelpon dirinya saat Lyon menang melawan Saint-Etienne," ungkap Lacazette.

Liverpool saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin. Arsenal berada di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama, namun kalah selisih gol.

(LFC TV)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR