BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lihat Martial Gagal Jebol Gawang Liverpool, Gary Neville Tak Kuasa Tahan Emosi

20-01-2020 20:02 | Dimas Ardi Prasetya

Gary Neville (c) AP Photo Gary Neville (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Gary Neville menjadi emosi ketika melihat Anthony Martial gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya saat jumpa Liverpool.

Manchester United bertandang ke markas Liverpool di matchday 23 Premier League, Minggu (19/01/2020). Setan Merah menjalani laga ini tanpa dperkuat oleh Marcus Rashford yang tengah cedera.

Setan Merah sempat menyulitkan Liverpool. Namun mereka tak bisa mencegah Virgil Van Dijk mencetak gol pada menit ke-14.

Di babak kedua Setan Merah sempat bangkit dan menekan pertahanan Liverpool. Pada menit ke-59, Martial sempat mendapat peluang emas usai melakukan kerjasama one-two dengan Andreas Pereira.

Pemain asal Prancis ini bisa menembus pertahanan Liverpool dan masuk ke kotak penalti. Namun sayang tendangan kaki kanannya terlalu keras dan bola malah melambung tinggi dari gawang.

1 dari 2 halaman

Emosi Gary Neville

Gary Neville menjadi komentator duel Liverpool vs Manchester United tersebut. Ia bertugas bersama dengan legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Saat menyaksikan peluang emas itu disia-siakan oleh Anthony Martial, emosi Neville meledak. Momen itu terekam kamera.

Simak videonya di bawah ini:

"Frustasi untuk Gary Neville. Aman untuk dikatakan bahwa Gary Neville tidak terlalu terkesan setelah Anthony Martial membuang kesempatan besar untuk membuat Manchester United meraih hasil imbang di Anfield."

2 dari 2 halaman

Jadwal Manchester United Berikutnya

Jika saja bisa mencetak gol, maka situasinya bisa saja berubah bagi Manchester United. Liverpool bisa saja kembali meraih hasil imbang seperti saat mereka bertanding di Old Trafford pada putaran pertama lalu.

Namun pada akhirnya Liverpool berhasil menang 2-0. Gol tambahan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 90+3.

Kekalahan ini membuat Manchester United sekarang tertahan di peringkat lima klasemen Premier League dengan koleksi 34 poin. Liverpool sendiri unggul 30 angka dari United dan berada di peringkat pertama.

Setelah melawan Liverpool, Manchester United akan berhadapan dengan Burnley di Premier League. Duel itu akan dihelat di Old Trafford pada tanggal 23 Januari 2020.

(sky sports premier league)

KOMENTAR