BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Libur Sudah Kelar, Para Pemain AC Milan Merapat ke Milanello

08-07-2021 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Logo AC Milan. (c) AP Photo
Logo AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Para pemain AC Milan sudah mulai kembali ke Milanello dari liburannya untuk memulai program latihan pra musim.

Milan mengakhiri kompetisi musim lalu dengan memuaskan. Mereka sukses memenuhi targetnya untuk finis di zona empat besar.

Milan pun akan bermain di Liga Champions musim depan. Dan sekarang para pemain Rossoneri telah selesai menjalani masa liburannya.

Mereka dijadwalkan untuk kembali ke Milanello pada hari Kamis (08/07/2021) ini. Rossoneri pun dijadwalkan untuk berlatih mulai pukul 18.00 waktu setempat.

“Pada Kamis 8 Juli, sore hari, sesi latihan pertama untuk musim 2021/22 akan berlangsung. Itu tidak akan dibuka untuk umum. Rossoneri siap untuk mulai mempersiapkan musim baru dengan sepenuhnya mematuhi protokol Covid-19,” bunyi pernyataan resmi Milan.

1 dari 6 halaman

Belum Semua Balik ke Milanello

Mayoritas pemain AC Milan dijadwalkan untuk kembali ke Milanello. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi ia tak akan bisa latihan dengan rekan-rekannya. Pasalnya ia masih memulihkan diri dari cedera lutut yang dialaminya.

Namun ada juga para pemain yang masih menjalani masa liburannya usai membela timnasnya di Euro 2020. Sebut saja Simon Kjaer dan Mike Maignan.

2 dari 6 halaman

Para Pemain yang Balik ke Milanello

Berikut daftar pemain yang kembali untuk berlatih di Milanello:

Ciprian Tatarusanu, Alessandro Plizzari, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Andrea Conti, Mattia Caldara, Theo Hernandez, Matteo Gabbia, Tommaso Pobega, Rade Krunic, Daniel Maldini, Samu Castillejo, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers, Jens-Petter Hauge, Lorenzo Colombo, Sandro Tonali.

Milan sendiri dijadwalkan untuk menjalani laga uji coba pertamanya pada 31 Juli mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Nice.

Simak momen kala beberapa pemain Milan, plus pelatih Stefano Pioli kembali ke Milanello di bawah ini.

3 dari 6 halaman

Sandro Tonali

4 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic

5 dari 6 halaman

Fikayo Tomori

6 dari 6 halaman

Stefano Pioli

(AC Milan/Milannewsitofficial)

KOMENTAR