Lah Copot! Selebrasi Tutup Musim Arsenal, Gigi Gabriel Lepas dan Jatuh ke Lapangan

Dimas Ardi Prasetya | 25 Mei 2021, 03:30
Gabriel Magalhaes saat berlaga di pertandingan antara Arsenal vs Brighton di Emirates Stadium, Minggu (23/05/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Gabriel Magalhaes saat berlaga di pertandingan antara Arsenal vs Brighton di Emirates Stadium, Minggu (23/05/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kisah cukup lucu dialami oleh bek Arsenal Gabriel Magalhaes di mana giginya copot dan jatuh saat sedang melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya.

Arsenal menjalani laga pekan ke-38 Premier League melawan Brighton di Emirates Stadium, Minggu (23/05/2021) malam WIB. Gabriel tampil sebagai starter di pertandingan tersebut.

Ia berpasangan dengan Rob Holding. Arsenal akhirnya bisa menutup perjalanannya pada musim ini dengan kemenangan.

Mereka unggul 2-0 atas Brighton. Dua gol Arsenal semuanya dicetak oleh Nicolas Pepe.

1 dari 2 halaman

Gigi Gabriel Jatuh

Usai pertandingan, skuat Arsenal merayakan kemenangan itu dengan bertahan di tengah lapangan. Mereka tampaknya juga menggelar sedikit upacara perpisahan dengan rekannya David Luiz.

Di tengah-tengah acara itu, insiden tak terduga terjadi. Gigi Gabriel copot dan jatuh ke lapangan. Kontan saja ia tampak kebingungan mencari keberadaan giginya yang malang itu.

Gigi itu juga belum ditemukan setelah semua pemain Arsenal masuk ruang ganti. Gabriel pun terus mencari di tengah lapangan dengan ditemani oleh beberapa staf klub.

Simak videonya berikut ini Bolaneters.

View this post on Instagram

A post shared by Sky Sports (@skysports)

2 dari 2 halaman

Musim yang tak Sempurna

Gabriel Magalhaes sebelumnya sempat curhat terkait musim debutnya bersama Arsenal d Premier League. Ia mengatakan musim ini jelas tak berjalan sempurna baginya dan juga bagi The Gunners.

"Saya dapat mengatakan bahwa ini bukan tahun yang sempurna, karena jika ini adalah tahun yang sempurna kami akan berada di puncak klasemen. Tetapi ini merupakan tahun pembelajaran yang luar biasa, karena ini adalah tahun pertama saya di Premier League," ujarnya pada ESPN Brasil.

"Saya senang sekali disini. Saya sudah betah, sedikit demi sedikit saya belajar bahasa Inggris," ucap Gabriel.

Kembali ke soal giginya yang lepas. Gabriel Magalhaes kemudian mengabarkan via Instagram Story bahwa giginya itu sudah ia temukan.

(Sky instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR