Kurang dari 90 Detik, Kiper Ini Kebobolan Dua Kali dari Tendangan Jarak Jauh

Dimas Ardi Prasetya | 30 Oktober 2019, 18:24
Montedio Yamagata vs Ehime FC (c) J League
Montedio Yamagata vs Ehime FC (c) J League

Bola.net - Masahiro Okamoto, kiper dari klub Ehime FC, melakukan kecerobohan di laga lawan Montedio Yamagata setelah ia kebobolan dua gol dalam tempo kurang dari 90 detik, dan dua-duanya berasal dari tendangan jarak jauh.

Pertandingan di divisi dua J League alias Liga Jepang ini dihelat di markas Montedio Yamagata di ND Soft Stadium Yamagata, hari Minggu (27/10/2019) kemarin. Awalnya, Montedio sukses menjebol gawang Ehime pada menit ke-38 melalui Takahiro Yanagi.

Setelah itu mereka kesulitan untuk bisa mencetak gol lagi hingga babak pertama berakhir. Pada akhirnya mereka bisa menjebol gawang Ehime pada babak kedua.

Tepatnya pada menit ke-61. Saat itu Shun Nakamura melihat Masahiro berdiri jauh di depan gawangnya. Dengan tendangan jarak jauh, ia pun sukses menjebol gawang Ehime.

Ternyata Masahiro tak belajar dari gol tersebut. Alhasil pada menit ke-62, gawangnya dijebol lagi oleh Tatsuhiro Sakamoto, juga dari tendangan jarak jauh.

Masahiro sebenarnya sudah mencoba sekuat tenaga untuk berlari balik. Ia juga sempat menjatuhkan diri demi menepis bola. Namun apa daya, si kulit bundar tak terjangkau dan akhirnya melaju mulus ke gawang yang tidak bertuan.

1 dari 1 halaman

Video

Simak saja videonya berikut ini:

Pada akhirnya, kesalahan Masahiro Okamoto ini berbuah fatal. Ehime FC pun takluk dengan skor 3-0 dari Montedio Yamagata.

(jleague2)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR