BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kocak! Gabung Tottenham, Doherty Hapus Cuitan Lawas Soal Arsenal

30-08-2020 20:27 | Dimas Ardi Prasetya

Matt Doherty saat membela Wolverhampton melawan Liverpool. (c) AP Photo Matt Doherty saat membela Wolverhampton melawan Liverpool. (c) AP Photo

Bola.net - Bek asal Irlandia Matt Doherty terpaksa menghapus cuitan lawasnya soal Arsenal, setelah ia resmi bergabung dengan Tottenham.

Spurs resmi merekrut Doherty pada Minggu (30/20/2020). Ia direkrut dari Wolverhampton, klub yang telah diperkuatnya sejak tahun 2010 silam.

Kabarnya ia direkrut dengan bandrol murah saja, sekitar 15 juta pounds. Spurs memberikannya kontrak berdurasi empat tahun.

Tottenham memberikannya jersey nomor dua. Ia menjadi perekrutan ketiga Jose Mourinho pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Hapus Cuitan Soal Arsenal

Transfernya ke Tottenham ini sendiri membuat Matt Doherty dalam posisi yang sedikit canggung. Pasalnya ia dikenal sebagai penggemar Arsenal.

Ia pun pernah mengungkapkan dukungannya pada Arsenal pada tahun 2012 silam. Dalam cuitan itu, ia menulis: "Saya cinta Arsenal selama-lamanya."

Hal ini kemudian disinggung oleh fans Arsenal, sebelum Doherty pindah ke Tottenham. Tottenham sendiri memberikan respon yang brilian, cerdas, dan kocak.

Alih-alih mendiamkan hal tersebut, mereka malah menjadikannya konten untuk video perkenalan Doherty. Dalam video tersebut, tampak bek 28 tahun itu menghapus cuitan lama tersebut.

2 dari 2 halaman

Koleksi Cuitan Lawas Doherty Soal Arsenal

Matt Doherty sendiri bukan fans Arsenal kaleng-kaleng. Sebab ia sering kali mengutarakan dukungannya pada The Gunners, rival sekota Tottenham.

Ia kerap mengunggah status soal Arsenal di Twitter. Dan briliannya lagi, ada suporter The Gunners yang kemudian membagikan tangkapan layar banyak cuitan Doherty tersebut.

Matt Doherty sendiri termasuk salah satu bek kanan top di Premier League. Sebelum ke Tottenham, ia mencatatkan 11 assist dan delapan gol dari 75 penampilan di Premier League bersama Wolverhampton.

(Tottenham Twitter/afcDW)

KOMENTAR