BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp dan Skuat Liverpool Ucapkan Terima Kasih untuk Semua petugas medis di Seluruh Dunia

27-03-2020 16:31 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Liverpool (c) AP Photo Skuad Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool merilis sebuah video yang berisikan ucapan terima kasih, tak hanya untuk para petugas medis di Inggris, namun juga di seluruh dunia.

Sebelumnya pada Kamis (26/03/2020) malam waktu setempat, semua orang di penjuru Inggris keluar dari kediamannya dan berdiri depan pintu atau di balkon, dan ada juga yang berdiri di balik jendela. Mereka secara serentak bertepuk tangan.

Hal itu mereka lakukan untuk berpartisipasi dalam inisiasi #ClapForOurCarers. Jadi aksi tepuk tangan itu sendiri merupakan bentuk terima kasih mereka kepada para pekerja medis (NHS) yang bekerja ekstra keras dalam memerangi pandemi virus corona covid19.

Liverpool kemudian merilis sebuah video yang menghadirkan para pemain mereka, baik dari tim sepak bola pria maupun tim wanita. Demikian juga para staf dan pelatih klub Merseyside tersebut.

Mereka mengirimkan ucapan terima kasih melalui kediamannya masing-masing. Mereka juga mengucapkannya terima kasih itu sesuai dengan bahasa ibu masing-masing.

1 dari 2 halaman

Video

Simak video ucapan terima kasih skuat Liverpool pada para pekerja medis di seluruh dunia berikut ini.

"Untuk semua pekerja perawatan kesehatan di seluruh dunia."

"Sedikit pesan dari kami untuk Anda."

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Klopp dan Henderson cs

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memulai video ini dengan mengatakan: "Saya sendiri, staf dan semua pemain LFC ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan dan semua petugas kesehatan di luar sana."

"Tidak bisa dipercaya apa yang Anda lakukan dan atas nama kami semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih, atau bagaimana kita akan mengatakan di Jerman - vielen dank."

Striker Roberto Firmino berkata: "Untuk pekerjaan yang Anda lakukan, kami sangat berterima kasih."

Mohamed Salah menambahkan: "Terima kasih banyak telah membantu kami. Kami sangat menghargai upaya Anda."

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan: "Anda adalah pahlawan. Terima kasih."

Fullback kanan The Reds Trent Alexander-Arnold menambahkan: "Terima kasih telah menjadi pahlawan dunia ketika kami sangat membutuhkan Anda."

Divock Origi menambahkan: "Terima kasih banyak kepada semua pemberi perawatan. Anda adalah MVP yang sebenarnya."

Manajer tim wanita Liverpool Vicky Jepson mengatakan: "Kepada semua dokter, perawat, petugas kebersihan dan portir - semua orang di LFCW sangat berterima kasih atas semua kerja keras yang Anda lakukan."

Skuat Liverpool saat ini terpaksa harus menunda asa mereka untuk bisa memenangkan trofi Premier League untuk pertama kalinya. Liga sendiri telah dihentikan untuk sementara hingga 30 April 2020.

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland