Klasemen Premier League Setelah Man United dan Tottenham Menang di Pekan 22

Editor Bolanet | 20 Januari 2022, 10:12

Bola.net - Kemenangan berhasil diraih Manchester United dan Tottenham Hotspur di pekan 22 Premier League, Kamis (20/1/2022) dini hari tadi WIB. Berikut klasemen Premier League Liga Inggris selengkapnya.


Manchester United meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 3-1 di Brentford Community Stadium. Tiga gol kemenangan The Red Devils dicetak Anthony Elanga (55'), Mason Greenwood (62'), dan ditutup gol Marcus Rashford (77'). Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Ivan Toney lima menit sebelum laga berakhir.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menang dramatis atas Leicester City dengan skor 3-2 di King Power Stadium. Harry Kane menorehkan gol menit ke-38, lalu Steven Bergwijn menjadi penentu kemenangan Spurs dengan torehannya menit 90+5' dan 90+7'.

Dengan kemenangan yang diraih Spurs, mereka naik satu peringkat ke posisi 5 di klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal yang dikabulkan permintaan penundaan laga North London Derby menjadi turun peringkat ke posisi ke-6.

Manchester United masih berada di peringkat ke-7, sama seperti pekan sebelumnya. Pasukan Ralf Rangnick memiliki poin yang sama dengan Arsenal yaitu 35, tetapi tidak bisa naik peringkat karena kalah selisih gol dengan The Gunners.

Di posisi teratas klasemen, Manchester City masih memimpin dengan torehan 56 poin. Pasukan Pep Guardiola terus meraih 3 poin sejak kalah dari Crystal Palace pada 30 Oktober 2021. The Citizens berselisih 11 poin dengan peringkat kedua, Liverpool, yang memiliki torehan poin 45.

Bagaimana klasemen lengkap Liga Inggris musim ini hingga pekan ke-22, setelah Manchester United dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan? Bolaneters bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR