BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Khabib Nurmagomedov Tolak Berfoto Dengan Suporter Barcelona, Kecuali Ia Mau Bilang 'Hala Madrid'

05-04-2020 18:20 | Dimas Ardi Prasetya

Khabib Nurmagomedov. (c) AP Khabib Nurmagomedov. (c) AP

Bola.net - Bintang UFC Khabib Nuragomedov pernah menolak untuk berfoto bareng seorang penggemar kecil Barcelona, kecuali ia mau mengucapkan 'Hala Madrid!'

Khabib adalah salah satu petarung terbaik di ajang bela diri campuran UFC. Nama pria asal Rusia ini makin terkenal setelah ia berhasil mengalahkan salah satu bintang terbesar di UFC, Conor McGregor.

Khabib sendiri ternyata juga sangat suka sepak bola. Dan akhirnya terungkap bahwa ia adalah seorang suporter Real Madrid.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah tahun 2019 lalu. Saat itu Khabib tengah menjalani masa rehatnya dari UFC.

Ia kemudian bertemu dengan dua penggemarnya yang masih kecil. Ternyata salau satu anak tersebut merupakan penggemar Barcelona.

1 dari 2 halaman

Dipaksa Bilang 'Hala Madrid'

Khabib Nurmagomedov kemudian mau berfoto dengan salah satu anak tersebut. Akan tetapi ia menolak anak yang lain.

"Tidak, tidak. Ia fans Barcelona. Tidak denganmu bro. Tidak, tidak," ucap Khabib.

"Saya fans Real Madrid," sambungnya.

"Tidak, saya tidak mau berfoto. Jika kamu mau bilang 'Hala Madrid', kita baru akan berfoto. Ayo, ayo!" serunya sembari tertawa.

Pada akhirnya sang bocah itu mau 'mengkhianati' Barcelona. "Hala Madrid," ucapnya lirih. Dan Khabib pun akhirnya tertawa dan mau berfoto dengannya.

2 dari 2 halaman

Video

Simak videonya berikut ini:

Namun selain Real Madrid, Khabib Nurmagomedov juga punya tim lain yang didukungnya. Tim tersebut adalah raksasa Premier League, Liverpool.

(give me sport)

KOMENTAR