BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Mbappe dan Neymar Pimpin Selebrasi Fans PSG

12-03-2020 17:45 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Neymar, merayakan golnya ke gawang Borussia Dortmund dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (12/3/2020). (c) AP Photo Penyerang PSG, Neymar, merayakan golnya ke gawang Borussia Dortmund dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (12/3/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Duo penyerang PSG Neymar dan Kylian Mbappe memimpin selebrasi dengan para suporter usai mengalahkan Borussia Dortmund.

PSG menjamu Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Namun karena adanya situasi khusus yakni merebaknya Virus Corona, laga itu harus digelar tanpa penonton.

PSG saat itu cukup menang dengan skor 1-0 saja untuk bisa menyingkirkan Dortmund. Sebab di leg pertama di Jerman, mereka cuma kalah dengan skor 2-1.

Namun pada akhirnya, mereka malah menang dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Neymar dan Juan Bernat.

1 dari 2 halaman

Selebrasi dengan Fans PSG

PSG pun berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 2-3. Kemenangan itu pun disambut dengan suka cita oleh para pemain Les Parisiens.

Namun mereka juga tidak lupa dengan kehadiran para fans. Ya, para fans itu memang tidak bisa masuk stadion.

Akan tetapi mereka menunggu di luar stadion dan tetap mengumandangkan sejumlah chants untuk mendukung tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Dan sebagai bentuk apresiasi, Mbappe, Neymar dan para pemain PSG lainnya kemudian keluar dari stadion dan memimpin selebrasi mereka meski dari kejauhan saja.

Para suporter ini pun menyanyi dengan kencang. Mereka juga menyalakan cerawat serta petasan.

Sementara itu Kylian Mbappe dan Neymar tampak duduk di atas dinding pembatas stadion. Mereka pun harus dipegangi oleh staf klub agar tidak sampai jatuh.

2 dari 2 halaman

Foto Di Maria yang Menakjubkan

Sementara itu winger PSG Angel Di Maria juga tidak ketinggalan untuk ikut merayakan kemenangan itu bersama dengan para fans. Ia bahkan terlihat berdiri di atas dinding pembatas stadion.

Sebelum itu, para pemain PSG sendiri sudah merayakan kemenangan mereka di atas lapangan dan di dalam ruang ganti. Namun perayaan itu sedikit kontroversial karena mereka menirukan pose bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

(twitter/Tanziloic/Bleacher Report)

KOMENTAR