BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ketika Antonio Conte Akui Level Chelsea Lebih Tinggi Dibandingkan Tottenham

26-01-2022 14:08 | Editor Bolanet

Antonio Conte di laga pertamanya sebagai pelatih Tottenham Hotspur (c) AP Photo
Antonio Conte di laga pertamanya sebagai pelatih Tottenham Hotspur (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte tak menampik bahwa timnya masih kalah level dibandingkan Chelsea. Spurs sendiri baru saja menelan kekalahan 0-2 melawan The Blues di lanjutan Premier League 2021-2022.

Chelsea yang bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, berhasil membungkam Harry Kane dkk dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung, Minggu (23/1/2022) lalu.

Sementara bagi manajer Spurs, Antonio Conte, dia gagal membuat sejarah sebagai mantan manajer Chelsea.

Delapan manajer berbeda telah mengambil alih Chelsea sejak 2010. Carlo Ancelotti, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, Jose Mourinho, Conte, dan Maurizio Sarri semuanya datang sebelum Tuchel dan semuanya dipecat.

Ia bahkan mengatakan jika tim yang berjuluk The Lillywhites masih berbeda level permainannya dengan Chelsea.

“Saya piker hari ini untuk penampilan saya harus bangga dengan para pemain saya, karena kami melakukan upaya besar hari ini. Jika saya harus berpikir bahwa dalam 10 hari, atau dalam 14 hari kami kalah tiga kali melawan Chelsea, itu berarti ada perbedaan level antara kita dan mereka (Chelsea). Ujar Antonio Conte.

Chelsea berhasil meraih dua gol yang dicetak oleh Hakim Ziyech dan Thiago Silva. Ini merupakan kekalahan keempat Tottenham Hotspur dari Chelsea musim ini.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada diperingkat keenam, sedangkan Chelsea berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Kekalahan ini membuat Antonio Conte harus mengintropeksi diri dengan timnya untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya.

KOMENTAR