BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Keren Pake Banget! Inilah Penampakan Jersey Tandang Real Madrid 2021/22

05-08-2021 16:47 | Serafin Unus Pasi

Penampakan jersey tandang Real Madrid musim 2021/22 (c) Real Madrid FC
Penampakan jersey tandang Real Madrid musim 2021/22 (c) Real Madrid FC

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid kembali memperkenalkan seragam tempur mereka untuk musim 2021/22. Kali ini El Real resmi memperkenalkan jersey tandang mereka untuk musim depan.

Beberapa waktu yang lalu Real Madrid telah memperkenalkan jersey kandang mereka. Jersey itu masih mempertahankan warna putih kebesaran Madrid sebagai warna dasarnya.

Nah hari ini, El Real memeprkenalkan jersey tandang mereka. Jersey ini masih diproduksi oleh produsen apparel asal Jerman, Adidas.

Berbeda dengan jersey tandang mereka musim lalu yang menggunakan warna pink, jersey tandang Real Madrid untuk musim 2021/22 ini menggunakan warna biru sebagai warna dasarnya.

Simak detail jersey baru Madrid ini di bawah.

1 dari 3 halaman

Detail Jersey

Penampakan jersey tandang Real Madrid 2021/22 (c) Real Madrid CFPenampakan jersey tandang Real Madrid 2021/22 (c) Real Madrid CF
Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Jersey ini menggunakan warna biru sebagai warna dasarnya. Jersey ini dihias dengan aksen orange yang terletak pada garis di lengah dan tiga strip Adidas di bagian punggung.

Untuk warna logo klub, logo apparel dan logo sponsor menggunakan warna putih sebagai warna dasarnya, Sehingga kontras dengan backgroup jersey yang berwarna biru.

Namun yang paling keren dari jersey tandang Real Madrid ini adalah jersey ini memiliki motif 'grafitty' yang melambangkan kehidupan urban di kota Madrid.

2 dari 3 halaman

Bahan Ramah Lingkungan

Penampakan jersey tandang Real Madrid 2021/22 (c) Real Madrid CFPenampakan jersey tandang Real Madrid 2021/22 (c) Real Madrid CF
Dalam rilis resmi mereka, Real Madrid mengonfirmasi bahwa jersey baru mereka ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

Jersey ini dibuat dari bahan primegreen yang terbuat dari bahan baku daur ulang.

Selain itu jersey ini dilengkapi teknologi yang cepat kering namun tetap dingin saat digunakan.

3 dari 3 halaman

Segera Dipakai

Jersey baru Real Madrid ini akan segera digunakan.

Rencananya jersey ini digunakan saat Madrid berjumpa dengan AC Milan di akhir pekan nanti.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR