BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keren Abis! Intip Aksi Zlatan Ibrahimovic Lakukan Bottle Cap Challenge

05-07-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol debutnya bersama LA Galaxy (c) LA Galaxy Twitter Zlatan Ibrahimovic merayakan gol debutnya bersama LA Galaxy (c) LA Galaxy Twitter

Bola.net - Tantangan viral di dunia maya, Bottle Cap Challenge nampaknya mulai merambah dunia sepakbola. Yang terbaru, sosok striker flamboyan LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic yang menjajal tantangan unik tersebut.

The Bottle Cap Challenge merupakan sebuah tantangan untuk menguji akurasi tendangan seseorang. Sang penantang diminta untuk 'membuka' tutup botol dengan tendangan berputar.

Salah satu sosok yang memviralkan tantangan ini adalah penyanyi kenamaan Amerika Serikat, John Mayer. John Mayer kemudian menantang aktor kondang Hollywood, Jason Statham dan tantangan ini langsung viral di jagad maya.

Sejumlah sosok kenamaan dunia juga tertarik untuk melakukan tantangan ini. Salah satunya adalah aktor asal Tiongkok pemeran Ip Man, Donnie Yen juga mengikuti tantangan viral ini.

Baru-baru ini tantangan ini mulai digandruingi para pesepakbola. Yang terbaru, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan kebolehannya dalam tantangan ini.

Penasaran bagaimana striker Flamboyan itu melakukan aksi ini? Simak videonya di bawah ini.

View this post on Instagram

@sprakforalla (Zoran) You are welcome @paulpogba you are next #bottlecapchallenge

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Video yang diunggah oleh Ibra pada tanggal 5 Juli 2019 ini langsung viral. Videonya sudah ditonton sekitar 6 juta kali setelah empat jam dirilis.

Dalam unggahannya itu, Zlatan menantang Paul Pogba untuk melakukan tantangan ini berikutnya.

Baca aktifitas Zlatan Ibrahimovic di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Predator Ganas

Setelah meninggalkan Manchester United di tahun 2018 silam, Zlatan kini masih aktif membela klub MLS, LA Galaxy.

Meski sudah berusia 37 tahun, Zlatan masih menunjukkan ketajamannya. Ia tercatat membuat 11 gol dan 3 assist dari total 14 penampilan bagi LA Galaxy musim ini.

Sat ini LA Galaxy berada di peringkat 2 klasemen sementara Western Confrence MLS, tertinggal 6 poin dari LAFC.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR