Kembali ke Persib Bandung, Ezra Walian Mengaku Butuh Adaptasi Lagi

Editor Bolanet | 10 Januari 2022, 16:42

Bola.net - Setelah hampir dua bulan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2020, Ezra Walian sudah kembali berlatih bersama Persib Bandung.


Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah terlihat bergabung latihan bersama Persib Bandung untuk persiapan laga kedua putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 sejak Minggu (9/1/2022). Kedua pemain tersebut bergabung skuat Maung Bandung lantaran harus menjalani karantina 10 hari setelah kembali dari Singapura membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Persib selanjutnya akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022). Pada pekan sebelumnya, pasukan Robert Rene Alberts meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persita Tangerang.

Hasil tersebut menempatkan mereka berada di posisi teratas klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan poin 37. Jumlah poin yang sama juga diraih Arema FC dan Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan kehadiran Ezra Walian dan Victor Igbonefo. "Mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan, terutama di fase akhir bersama timnas. Karena itu Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Jadi saya senang mereka bisa kembali," kata Robert Alberts pada Minggu (9/1/2022).

Ezra Walian mengaku dirinya butuh sedikit adaptasi setelah kembali berlatih bersama Persib Bandung. Meski demikian, penyerang berusia 24 tahun itu akan berlatih keras dan siap untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Disadur dari: Bola.com (Erwin Snaz/Okie Prabhowo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR