BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kelas! Messi Stop Aksi De Paul Ejek Brasil Usai Juara Copa America 2020!

13-07-2021 18:16 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi dan Argentina juara Copa America 2021 (c) AP Photo
Lionel Messi dan Argentina juara Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Supertar Argentina Lionel Messi menghentikan Rodrigo De Paul mengejek Timnas Brasil saat merayakan kesukesan mereka jadi juara Copa America 2021.

Messi sedang merayakan salah satu momen terbaik dalam karir sepak bolanya. Ia berhasil meraih gelar internasional pertamanya bersama Timnas Argentina.

Gelar itu adalah gelar Copa America 2021. Messi sebelumnya memang tak pernah beruntung saat mencoba membawa tim Tango meraih prestasi baik di Piala Dunia maupun Copa America.

Argentina sendiri jadi juara Copa America 2021 usai di final mengalahkan Brasil 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Angel di Maria.

1 dari 2 halaman

Messi Stop De Paul Ejek Brasil

Usai mengalahkan Brasil, skuat timnas Argentina tentu langsung berselebrasi. Mereka berjoget ria di atas lapangan.

Namun saat sedang berjoget itu, tiba-tiba Rodrigo De Paul mengejek Brasil, yang memang merupakan rival abadi Argentina. Lionel Messi yang berada di dekatnya, begitu juga dengan Sergio Aguero, langsung menghentikan aksi De Paul.

Messi bilang: "Tidak, tidak," seraya memberikan isyarat melalui tangannya. Demikian juga dengan Aguero.

Simak videonya berikut ini Bolaneters, seperti diunggah oleh akun @Ani7ii.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Messi stops De Paul from making fun of Brazil, I’m never slandering him again. <a href="https://t.co/EdAZpBl7j8">pic.twitter.com/EdAZpBl7j8

&mdash; 🇧🇷 (@Ani7ii) <a href="https://twitter.com/Ani7ii/status/1414551543852896256?ref_src=twsrc%5Etfw">July 12, 2021</blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

2 dari 2 halaman

Bahagianya Messi

Lionel Messi sempat ditanya bagaimana perasaannya usai mengantarkan Argentina jadi juara Copa America 2021. Ia pun mengaku perasaan bahagianya susah diungkapkan dengan kata-kata.

"Yang benar adalah ini gila. Tidak akan ada momen yang lebih baik dari ini. Kebahagiaannya luar biasa, saya tahu bahwa pada suatu saat ini akan terjadi. Kebahagiaan yang saya rasakan saat ini tak terlukiskan," serunya pada TyC Sports.

“Setelah Copa terakhir saya memberi tahu para pemain ini bahwa mereka akan menjadi masa depan Tim Nasional. Saya tidak salah, dan sekarang hari ini kami adalah juara," ujar Messi.

Sebelumnya saat berselebrasi, Lionel Messi sempat berpelukan dengan penyerang timnas Brasil, Neymar. Keduanya memang akrab karena pernah bermain bareng di Barcelona.

(Twitter/TyC Sports)

KOMENTAR