BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kecil-kecil Cabe Rawit! ini Cuplikan Video Kehebatan Lionel Messi Saat Masih Berusia 8 Tahun!

29-08-2020 07:23 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi (c) Bola.net Lionel Messi (c) Bola.net

Bola.net - Cuplikan video ketika Lionel Messi masih bocah berusia 8 tahun muncul di dunia maya dan menunjukkan mengapa Barcelona tertarik merekrutnya.

Messi sudah menggandrungi olahraga sejak ia masih sangat kecil, khususnya sepak bola. Saat usianya sekitar enam-tujuh tahun, La Pulga gabung dengan akademi klub Newell's Old Boy.

Ia bermain di sana selama enam tahun. Di sana ia mengemas hampir 500 gol bagi klub Argentina tersebut.

Pada tahun 2001, Messi akhirnya meninggalkan Argentina. Ia pindah ke Spanyol, menerima pinangan dari Barcelona.

1 dari 2 halaman

Gonjang-ganjing Masa Depan Messi

Saat ini Lionel Messi tengah berpotensi hengkang dari Barcelona. Ia diduga sudah sangat kecewa dengan situasi yang terjadi di klub tersebut.

Messi diklaim sudah mengajukan tranfer request pada Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu kini dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, Manchester united, dan Manchester City.

Di tengah kabar akan hengkangnya Messi, video kehebatan Messi ketika ia masih berusia 8 tahun muncul di dunia maya. Tepatnya saat ia mengikuti sebuah turnamen bersama Newell's Old Boys.

2 dari 2 halaman

Video

Simak video ketika Lionel Messi kala bermain bagi Newell's Old Boys itu berikut ini.

Lionel Messi saat itu tampil luar biasa. Mirip dengan gayanya saat ini. Ia bisa meliuk-liuk melewati sejumlah pemain lawan.

Pada satu titik, Lionel Messi juga terlihat memberikan umpan matang pada rekannya yang dituntaskan menjadi sebuah gol dengan mudah. Dari video ini, bisa dibayangkan mengapa Barcelona kemudian sangat tertarik untuk merekrutnya dari Newell's Old Boy.

(Give Me Sport/FTalentScout)

KOMENTAR