Kalahkan Amerika Serikat, Prancis Juara Volleyball Nations League 2022 Putra

Anindhya Danartikanya | 26 Juli 2022, 09:27

Bola.net - Tim voli Prancis berhasil menjadi yang terbaik di gelaran Volleyball Nations League 2022 nomor putra setelah di laga final mengalahkan Amerika Serikat. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (25/7/2022) dan disiarkan OChannel dan live streaming Vidio ini berakhir dengan skor 3-2.

Pada set pertama, Prancis berhasil mendominasi permainan. Amerika Serikat sulit untuk menghalau gempuran serangan dari Prancis, hasilnya mereka harus menyerah dengan poin 16-25.

Dominasi Prancis di set kedua juga masih terus berlangsung. Mereka masih terus menekan Amerika Serikat dalam gim kedua. Prancis kembali meraih poin 25-19.

Amerika Serikat baru bisa bangkit pada set ketiga. Kali ini justru Prancis yang seolah tak berdaya. Anak asuh John Speraw berhasil curi poin 25-15.

Di set keempat, Amerika Serikat kembali mendominasi permainan. Namun, kali ini Prancis berhasil mengimbangi rally dari Russell Aaron dkk. Namun, Amerika Serikat berhasil unggul poin 25-21.

Pada gim penentu, Prancis berhasil bangkit. Mereka menuntaskan gim dengan kemenangan 15-10 atas Amerika Serikat.

Berkat kemenangan ini, Prancis meraih gelar juara Volleyball Nations League 2022. Tentunya ini merupakan pencapaian luar biasa. Pasalnya, tahun lalu Prancis hanya berhasil finis diperingkat ketiga.

Berikut ini cuplikan laga seru antara Prancis Vs Amerika Serikat di partai final Volleyball Nations League 2022 Putra.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR