BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Intip Aksi Gemilang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Piala Thomas 2020

17-10-2021 22:39 | Editor Bolanet

Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto saat melawan wakil China dalam final Piala Thomas 2020 yang berlangsung di Denmark, Minggu (17/10/2021).  (c) AP/Ritzau Scanpix/Claus Fisker
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto saat melawan wakil China dalam final Piala Thomas 2020 yang berlangsung di Denmark, Minggu (17/10/2021). (c) AP/Ritzau Scanpix/Claus Fisker

Bola.net - Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua di Final Piala Thomas 2020 setelah ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan pasangan China di laga kedua.

Pada set pertama dimulai, ganda putra Indonesia sempat bermain ketat atas wakil China. Mereka tampil meyakinkan di interval pertama dengan selisih poin 11-8.

Selepas interval, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto semakin melesat. Hasilnya, mereka berhasil bungkam pasangan China dengan skor 21-12.

Pada awal gim kedua, ganda China berusaha langsung tancap gas. Alhasil, mereka berhasil memimpin perolehan poin hingga 7-6.

Namun, Fajar/Rian tak mau terus tertekan dan balik memimpin. Mereka akhirnya unggul 11-10 saat interval. Berikut cuplikan aksi-aksi gemilang dari ganda putra Indonesia di Final Piala Thomas 2020 selengkapnya:

Setelah interval, pertandingan berjalan ketat dan sangat sengit. Namun, pada momen-momen krusial menjelang akhir gim kedua, Fajar/Rian makin percaya diri. Gim kedua akhirnya kembali dimenangi Fajar/Rian setelah pengembalian shuttlecock pemain China menyangkut di net. Fajar/Rian menang 21-19.

Kemenangan yang didapat Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto ini membuat Indonesia semakin unggul atas China dengan torehan poin 2-0 di Piala Thomas 2020.

KOMENTAR