BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Kode Jadon Sancho Mau Gabung Man United?

13-04-2020 20:21 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho diduga memberikan kode keras bahwa ia akan gabung dengan Manchester United musim depan.

Sancho menjadi primadona favorit klub-klub besar Eropa. Sebab anak muda berusia 20 tahun itu tampil sangat menawan bersama Dortmund.

Ia sempat dikaitkan dengan klub seperti Chelsea, Liverpool, hingga Juventus. Namun belakangan ini yang santer dikaitkan dengannya adalah Man United.

Setan Merah bahkan disebut telah memberikan janji manis kepada Sancho. Mereka disebut akan menjadikannya pusat permainan MU.

1 dari 2 halaman

Kode Minum Air

Saat itu Jadon Sanhcho tengah mengadakan sesi live Instagram. Kemudian ada seorang yang meminta Sancho untuk meminum air.

"Minum airnya jika kamu gabung United." Sancho kemudian meminum air dari sebuah botol.

Simak videonya berikut ini:

Kira-kira ini kode beneran atau cuma kebetulan saja ya Bolaneters?

2 dari 2 halaman

Diminta Bertahan Dulu

Sebelumnya di tengah kabar kepindahannya ke Manchester United, Jadon Sancho diminta untuk bertahan selama setahun atau dua tahun lebih dahulu di Borussia Dortmund. Permintaan itu dilontarkan oleh Marco Reus.

"Ia harus tinggal satu lagi, mungkin dua tahun di Dortmund," kata Reus kepada Sport Bild.

"Dalam pandangan saya, saat ini tidak ada yang lebih baik baginya. [Kemudian ia dapat] mengambil langkah yang sangat besar. Sebagai pemain yang bahkan lebih lengkap yang dapat terus berkembang bersama kami sebagai pemain reguler di tim," cetusnya.

(instagram/twitter/UnitedStandMUFC)

KOMENTAR