BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikut Main Futsal di Penjara, Ronaldinho Borong Lima Gol dan Enam Assist

15-03-2020 19:49 | Dimas Ardi Prasetya

Ronaldinho (c) Bola.net Ronaldinho (c) Bola.net

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho ikut ambil bagian dalam sebuah pertandingan futsal di sebuah penjara di Paraguay dan tampil superior dengan mencetak lima gol dan enam assist.

Ronaldinho sebelumnya mendekam di penjara karena kasus paspor palsu. Ia ditahan bersama kakak sekaligus agennya, Roberto Assis.

Ia awalnya sempat dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan. Namun Ronaldinho kemudian ditangkap lagi dan dipenjara karena ada dugaan ia tersangkut kasus lain selain paspor palsu tersebut.

Ronaldinho pun terancam menjadi penghuni bui selama enam bulan. Atau sampai penyelidikan kasusnya berakhir.

1 dari 2 halaman

Turnamen Futsal

Kebetulan setelah Ronaldinho masuk penjara, penjara tempatnya ditahan akan mengadakan turnamen futsal. Turnamen itu digelar enam bulan sekali.

Ratusan napi ikut ambil bagian di turnamen tersebut. Mereka akan dibagi ke dalam 10 tim.

Awalnya Ronaldinho hanya akan dijadikan tamu undangan saja. Namun legenda Barcelona dan AC Milan itu kemudian diperbolehkan ikut, namun dengan syarat tidak boleh mencetak gol.

2 dari 2 halaman

Laga Pemanasan

Turnamen itu baru akan dimulai pada hari Senin (16/03/2020) besok. Namun sebelum turnamen itu digelar, ada laga pemanasan yang digelar para napi di penjara tersebut.

Ronaldinho ikut bermain di laga tersebut. Ia tampil menggila dengan mencetak lima gol dan enam assist. Ia pun berhasil membantu timnya menang dengan skor 11-2.

Simak secuil aksinya dalam video berikut ini:

"Ronaldinho mencetak 5 gol dalam kemenangan 11-2 untuk tim penjaranya. Ronaldinho memenangkan trofi lain, bisa dibilang lebih berarti baginya daripada Piala Dunia, tim yang menang juga mendapatkan babi 16 kg untuk bbq. Apakah Anda akan masuk penjara di Paraguay karena mendapat kesempatan bermain melawan Dinho?"

Ronaldinho sendiri sebelumnya tampak sudah bisa beradaptasi dengan baik di penjara tersebut. Ia sebelumnya kedapatan minum-minum bersama dengan penghuni penjara lainnya dan memberikan tanda tangannya.

(sportbible)

KOMENTAR