BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo 2-1 Persipura Jayapura

24-06-2019 09:20 | Aga Deta

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura (c) Bola.net Tira Persikabo vs Persipura Jayapura (c) Bola.net

Bola.net - Tira Persikabo meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/2019). Meski sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Tira Persikabo sukses mengamankan tiga poin.

Persipura berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 11 menit melalui gol yang dicetak Titus Bonai. Pemain yang karib disapa Tibo itu mencetak gol dari sudut sempit dengan mengarahkan bola ke pemain bertahan dan kiper Tira Persikabo yang membuat bola pun masuk ke dalam gawang setelah membentur kedua pemain itu.

Hingga akhirnya pada menit ke-59 Tira Persikabo bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Wawan Febriyanto. Penyerang sayap Tira Persikabo itu memaksimalkan umpan silang Abduh Lestaluhu dengan sontekan yang tepat mengarah ke sudut bawah kanan gawang Persipura.

Meski Persipura terus memberikan tekanan setelah tembakan yang mengancam gawang Tira Persikabo itu, tim tuan rumah justru mengambil keuntungan lewat serangan balik cepat. Ciro Henrique berhasil membawa Tira Persikabo berbalik unggul setelah menerima umpan dari Loris Arnaud pada menit ke-68. Skor 2-1 untuk Tira Persikabo bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut ini highlights pertandingan antara Tira Persikabo vs Persipura Jayapura:

Susunan Pemain

PS Tira-Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputro; Abduh Lestaluhu, Andy Setya, Khurshed Bekhanazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen, Parfait Essengue/Rezki Ihwan (60’); Osas Marvelous/Guntur Triaji (75’), Wawan Febriyanto, Ciro Alves; Loris Arnaud
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persipura (3-5-2): Mario Londok; David Rumakik, Andre Riberio, Yustinus Pae; M Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun/Gosner Kmoboy (80’), Mahamadou Samassa, Ricardo Salampessy; Ronaldo Wanma/Boaz Solossa (74’), Titus Bonai/Gunansar Mandowen (52’)
Pelatih: Luciano Leandro

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR